LOGO ESTRELLA DAMM BEER

 
 
Estrella Damm Beer, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah  lager beer brewed yang dibuat di Barcelona, Spanyol. Merek bir ini sudah ada sejak tahun 1876, ketika August Küntzmann Damm mendirikan tempat pembuatannya di Barcelona, ​​dan merupakan bir andalan S.A. Damm, tempat pembuatan bir terkemuka di kota. Merek tersebut adalah yang tertua di Spanyol dan nama Estrella berarti "bintang" dalam bahasa Catalan dan Spanyol. Estrella Damm tersedia di banyak negara, termasuk Israel, Australia, Brasil, Kosta Rika, Peru, Bulgaria, Kanada, Siprus, Kroasia, Yunani, Ukraina, Norwegia, Polandia, Estonia, Portugal, Finlandia, Swedia, Korea Selatan, Taiwan, Georgia , Honduras dan Inggris dalam versi 4,6%.

Menurut catatan sejarah, Estrella Damm didirikan di Barcelona pada tahun 1876 oleh dua orang Alsatian yang tiba di kota tersebut melarikan diri dari konsekuensi Perang Prancis-Prusia: August Küntzmann Damm dan sepupunya Joseph Damm. Mereka mendirikan Damm Corporation dan membuka tempat pembuatan bir tempat mereka menyeduh bir mereka sendiri: bir yang lebih ringan dari Eropa Tengah, disesuaikan dengan iklim dan selera Mediterania, membuatnya dikenal sebagai "Mediterranean lager beer".

Estrella Damm dipasarkan sebagai "Strasburger Bier", meskipun simbolnya, bintang merah berujung lima, adalah yang membuatnya populer, sampai-sampai orang menyebutnya sebagai "yang berbintang" atau "bintang" (Spanyol: "la estrella"). Pada tahun 1905, setelah pertumbuhan produksi, sebuah pabrik baru diresmikan di Carrer Rosselló, di jantung Eixample Barcelona. Pabrik tersebut akan dikenal sebagai "la Bohemia" sebagai penghormatan kepada daerah pembuatan bir di Eropa Tengah.

Pada tahun 1907, bir Estrella Damm telah mendapat pengakuan internasional di pameran dagang di Roma, London, Antwerpen, Paris, dan Genoa. Pada tahun 1921 terjadi perubahan nama depan. Bintang berubah dari simbol menjadi nama bir, yang kemudian dikenal sebagai "Bintang Emas" (bahasa Spanyol: "Estrella Dorada"). Pada tahun 1929, merek tersebut ikut serta dalam Pameran Internasional Barcelona. Saat itu, semua pembagian dilakukan dengan kereta kuda. Pada tahun 1939, saat menghadapi kemenangan Franco dalam Perang Saudara Spanyol, bintang merah pada kemasannya menghilang, menjadi emas.

Pada tahun 1991 bir tidak lagi disebut "Estrella Dorada" dan menjadi "Estrella Damm". Dalam hal citra perusahaan, meskipun mempertahankan emas untuk bintang berujung lima, dan mendapatkan kembali warna merah dari bintang aslinya untuk menjadikannya warna korporat merek. Pada tahun 2009, chef dan sommelier dari El Bulli Restaurant menciptakan bir lager dalam kemasan mewah bernama Inedit untuk Estrella Damm dengan mencampurkan gaya lager dan bir gandum, kemudian kombinasi barley malt, dibumbui dengan ketumbar, kulit jeruk, dan licorice. Inedit berarti "belum pernah terjadi sebelumnya" dalam bahasa Catalan.

DOWNLOAD LOGO ESTRELLA DAMM BEER
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Estrella Damm Beer dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-estrella-damm-beer-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ESTRELLA DAMM BEER   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ESTRELLA DAMM BEER"

Posting Komentar