LOGO CANADIAN AIRLINES

 
Canadian Airlines International Ltd., sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah maskapai penerbangan Kanada yang beroperasi dari tahun 1987 hingga 2001. Maskapai ini merupakan maskapai terbesar kedua di Kanada setelah Air Canada, membawa lebih dari 11,9 juta penumpang ke lebih dari 160 tujuan di 17 negara di lima benua pada puncaknya pada tahun 1996. Canadian Airlines melayani 105 tujuan di Kanada, lebih banyak dari maskapai lain. Canadian Airlines juga merupakan anggota pendiri aliansi maskapai penerbangan Oneworld. 

Canadian Airlines berkantor pusat di Calgary, Alberta, dan memperoleh pendapatan sekitar $3 miliar pada akhir tahun 1999. Maskapai dan pesawatnya diakuisisi oleh Air Canada pada tahun 2000, dan merger secara resmi selesai pada tanggal 1 Januari , 2001. Canadian Airlines International adalah anak perusahaan utama dari perusahaan induknya Canadian Airlines Corporation. Maskapai baru ini dibentuk pada 27 Maret 1987, ketika Pacific Western Airlines membeli Canadian Pacific Air Lines (yang beroperasi sebagai CP Air selama beberapa tahun), yang pada gilirannya baru saja mengakuisisi Eastern Provincial Airways dan Nordair.

Pada tahun 1989, Canadian Airlines mengakuisisi Wardair, memberi mereka akses ke rute baru termasuk rute yang sudah lama dicari ke Inggris dan Eropa. Hub utamanya berada di Bandara Internasional Montréal-Dorval (sekarang dikenal sebagai Bandara Internasional Montréal-Pierre Elliott Trudeau), Bandara Internasional Toronto Pearson, Bandara Internasional Vancouver, dan Bandara Internasional Calgary. Canadian Airlines merampingkan operasinya dan menjalani restrukturisasi keuangan dengan utang lebih dari $700 juta, setelah kemerosotan industri penerbangan tahun 1991. Itu lebih lanjut dibantu oleh suntikan uang tunai dari American Airlines Group.

Pada tanggal 1 November 1996, Kevin Benson, presiden dan CEO saat itu, meluncurkan strategi restrukturisasi untuk meningkatkan profitabilitas Canadian Airlines International. Rencana restrukturisasi operasional seharusnya dilakukan secara bertahap selama periode empat tahun, menangani masalah utama pengendalian biaya, pertumbuhan pendapatan, kapitalisasi, dan pembaruan armada. Itu juga salah satu anggota pendiri aliansi maskapai Oneworld, bersama dengan American Airlines, British Airways, Cathay Pacific dan Qantas.

Strategi bisnis inti Canadian Airlines berfokus pada membangun hub Vancouver-nya menjadi gerbang utama antara Amerika Utara dan Asia. Itu memanfaatkan perjanjian codeshare dengan American Airlines untuk membantu menangkap bagian yang lebih besar dari arus lalu lintas AS-Asia. Canadian Airlines memiliki keistimewaan sebagai maskapai penerbangan pertama di dunia yang memiliki situs web di Internet (www.cdnair.ca). Situs web ini diluncurkan pada April 1994 dan diakui dalam Buku Pegangan Internet Kanada edisi 1994 dan 1995.

DOWNLOAD LOGO CANADIAN AIRLINES
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Canadian Airlines dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-canadian-airlines-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CAMPBELL UNIVERSITY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CANADIAN AIRLINES"

Posting Komentar