LOGO HAWAIIAN AIRLINES

 
Hawaiian Airlines, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah operator penerbangan komersial terbesar ke dan dari negara bagian Hawaii di AS. Ini adalah maskapai komersial terbesar kesepuluh di Amerika Serikat, dan berbasis di Honolulu, Hawaii. Maskapai mengoperasikan hub utamanya di Bandara Internasional Daniel K. Inouye di pulau Oʻahu dan hub sekunder di luar Bandara Kahului di pulau Maui. Maskapai ini juga mempertahankan basis kru di Bandara Internasional Los Angeles. 

Hawaiian Airlines mengoperasikan penerbangan ke Asia, Samoa Amerika, Australia, Polinesia Prancis, Hawaii, Selandia Baru, dan daratan Amerika Serikat. Hawaiian Airlines dimiliki oleh Hawaiian Holdings, Inc. di mana Peter R. Ingram adalah presiden dan chief executive officer saat ini. Hawaiian adalah maskapai penerbangan Amerika tertua yang tidak pernah mengalami kecelakaan fatal atau kehilangan lambung sepanjang sejarahnya, dan sering menempati urutan teratas dalam daftar maskapai tepat waktu di Amerika Serikat, serta masalah pembatalan, penjualan berlebih, dan penanganan bagasi yang paling sedikit.

Inter-Island Airways adalah cikal bakal maskapai yang kini dikenal sebagai Hawaiian Airlines, didirikan pada tanggal 30 Januari 1929. Inter-Island Airways, anak perusahaan Inter-Island Steam Navigation Company, mulai beroperasi pada 6 Oktober 1929, dengan alat pacu jantung Bellanca CH-300, menyediakan penerbangan wisata singkat di atas Oʻahu. Layanan terjadwal dimulai sebulan kemudian pada 11 November menggunakan Sikorsky S-38 dengan penerbangan dari Honolulu ke Hilo, melalui perhentian perantara di Molokaʻi dan Maui. Pada tanggal 1 Oktober 1941, namanya diubah menjadi Hawaiian Airlines ketika perusahaan menghentikan pesawat Sikorsky S-38 dan Sikorsky S-43 yang lebih tua. 

Pesawat Douglas DC-3 pertama ditambahkan ke armada pada Agustus 1941, beberapa contoh tetap beroperasi hingga pensiun terakhir pada November 1968. Peralatan bertekanan modern diperkenalkan dari tahun 1952 dalam bentuk Convair 340. Selanjutnya Convair 440 ditambahkan pada tahun 1959– 60, sebagian besar Convair diubah menjadi tenaga baling-baling turbin pada tahun 1965–67. Yang terakhir dijual pada tahun 1974. Hawaiian Airlines mulai menawarkan layanan jet pada tahun 1966 dengan mengakuisisi pesawat Douglas DC-9-10, yang memangkas setengah waktu perjalanan di sebagian besar rutenya. Hawaiian Airlines mulai memperluas jejaknya sepanjang tahun 1980-an, sebagai hasil dari persaingan yang ketat di rute antar pulau yang diciptakan oleh masuknya Mid Pacific Air ke pasar.

DOWNLOAD LOGO HAWAIIAN AIRLINES

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Hawaiian Airlines dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-hawaiian-airlines-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO HAWAIIAN AIRLINES   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO HAWAIIAN AIRLINES"

Posting Komentar