LOGO U-WINFLY

 
U-Winfly Indonesia Industries, sebagaimana dikutip dari laman resminya uwinflyofficial.com, adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan Sepeda listrik dan Motor Listrik yang berbasis di Semarang. U-Winfly berdiri di kota Tianjin China pada tahun 2001. Dalam waktu 17 tahun sepeda listrik Uwinfly telah dipasarkan keseluruh China melalui berbagai saluran pemasaran mulai dari toko khusus sepeda listrik hingga supermarket seperti Carefour, Auchan, RT Mart, dan supermarket internasional lainnya. 

U-Winfly memiliki tenaga ahli berpengalaman dibidang produksi, pemasaran, dan basis pabrik perakitan di Tianjin yang telah dilengkapi dengan teknologi canggih menjadikan sepeda listrik U-Winfly mampu diproduksi sebanyak 1.000.000 unit dalam setiap tahunnya. PT Uwinfly Indonesia Industries pada tahun 2018 mulai memproduksi dan memasarkan sepeda listrik dan Motor Listrik U-Winfly di Indonesia. Motor listrik yang ramah lingkungan, hemat energi, dan nyaman untuk dikendarai ini ditargetkan mampu diproduksi sebanyak 400.000-500.000 unit dalam setiap tahunnya serta menjadi trend berkendara bagi generasi milenial.

Produk U-Winfly mengusung desain modern, praktis dan dimanis khas anak muda masa kini. U-Winfly juga turut mendukung program pemerintah yaitu hemat energi dan ECO Green tanpa emisi buang. Yang menjadikan Motor Listrik U-Winfly ini patut untuk di miliki oleh masyarakat Indonesia. Produk U-Winfly adalah motor listrik dengan desain yang elegan, hemat energi dan produk berkualitas. Beberapa hal yang membuat produk-produk buatan U-Winfly sangat spesial, diantaranya yaitu ramah lingkungan, tanpa BBM, hemat biaya perawatan dan garansi terjamin.

Produk-produk U-Winfly di beberapa varian disematkan alarm anti maling dan pengunci otomatis menggunakan remote. Salah satu varian tertingginya yakni Love Summer pun digadang-gadang dapat dipacu hingga 55 kilometer/jam dengan jarak tempuh hingga 60 kilometer. Setiap varian yang memiliki rata-rata baterai berdaya 48 volt/14 AH. Kecepatan maksimal produk U-Winfly di bawah 100 kilometer/jam sehingga belum dikategorikan sebagai sepeda motor yang wajib memiliki STNK. Dengan kondisi tanpa pedal, pengoperasian U-Winfly sama persis dengan motor listrik yang belum lama ini diluncurkan pabrikan Jepang, Honda.

DOWNLOAD LOGO U-WINFLY
Bagi anda yang ingin mendownload Logo U-Winfly dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-u-winfly-sepeda-listrik-format-cdr-coreldraw-logoawal

 
LINK DOWNLOAD

>>   LOGO U-WINFLY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO U-WINFLY "

Posting Komentar