LOGO TREK BICYCLE

 
Trek Bicycle, sebagaimana dikutip dari laman businessinsider.com, sejarahnya berawal dari kecintaan John Burke (sang pendiri) pada kegiatan mengayuh sepeda, dan itu memainkan peran penting dalam menciptakan "sepeda dan peralatan bersepeda terbaik di dunia", begitulah merek perusahaannya, Trek Bicycle berawal. Richard Burke, ayah John, mendirikan Trek pada tahun 1976 di sebuah gudang di Waterloo, Wisconsin. John Burke bergabung dengan perusahaan ayahnya pada tahun 1984 dan menjadi presiden perusahaan swasta pada tahun 1997.

Hari ini, markas Trek berjarak satu mil dari gudang asli, di fasilitas yang jauh lebih besar. Meskipun Trek telah berkembang pesat, setiap sepeda yang dibuat merupakan bukti dari prinsip-prinsip pendirian Trek. Selama empat dekade setelah awal Trek berdri, perusahaan ini telah menhasilkan inovasi yang jauh lebih besar, dari yang awalnya hanya empat ratus unit. Perlu diketahui bahwa sepeda tidak kebal terhadap ledakan kemajuan teknologi, sehingga Trek-pun telah berada di garis depan dalam pergerakan kemajuan sepeda, dan terus menantang batas kemampuan sepeda. Komitmen utama perusahaan yaitu untuk menciptakan inovasi tanpa henti.

Saat ini, Trek adalah perusahaan bernilai miliaran dolar dengan 2.000 karyawan, setengahnya bekerja di Wisconsin, dan masih membuat sepeda jalan khusus dengan tangan di AS. Trek memiliki beberapa merek, dan mensponsori atau memiliki delapan program balapan, termasuk tim Trek-Segafredo, yang berkompetisi di Tour de France. Trek juga merupakan pemimpin industri dalam advokasi bersepeda. Perusahaan telah mengumpulkan banyak penghargaan selama bertahun-tahun. Baru-baru ini VeloNews dan Cycling Weekly menyebut sepeda top perusahaan, Madone yang telah terbukti Tur, raja sepeda balap.

Hal-hal tidak selalu begitu cerah, Lance Armstrong menjadikan Trek sebagai perusahaan yang lebih kaya pada tahun 2000-an, tetapi Trek secara resmi mengakhiri hubungannya dengan ikon olahraga yang dipermalukan pada tahun 2012 setelah diketahui bahwa ia telah menggunakan doping selama kemenangan Turnya. Sekitar waktu itu juga terjadi perselisihan hukum yang sengit antara Trek dan rekannya Greg LeMond, mantan juara bersepeda Amerika, tetapi akhirnya diselesaikan. Perusahaan telah bergerak maju, dan tampaknya berada di puncak permainannya lagi dengan energi dan tujuan yang diperbarui.

Dalam wawancara Business Insider di markas Trek di Waterloo - "the Silicon Valley of high-end and custom-built bicycles" - Burke berbicara tentang pengaruh Steve Jobs di Trek, "efek Lance" yang membuat bersepeda lebih aman, dan rencana pajak Presiden Trump. Di satu sisi hal-hal tersebut menjadikan keadaan lebih menantang karena ada begitu banyak gejolak di pasar. Dan ketika perusahaan semakin besar, kecenderungan alaminya adalah menjadi lebih lambat dan tidak berubah. Dan dengan cara lain, ini sangat menarik karena kami tidak pernah memiliki lebih banyak peluang dan kami tidak pernah bergerak lebih cepat sebagai sebuah perusahaan. Tidak ada hari dimana saya tidak bangun dan tidak bersemangat untuk bekerja. 

DOWNLOAD LOGO TREK BICYCLE

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Trek Bicycle dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-trek-bike-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO TREK BICYCLE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO TREK BICYCLE"

Posting Komentar