LOGO COPPIN STATE UNIVERSITY

 
Coppin State University, sebagaimana dikutip dari laman resminya coppin.edu, adalah model universitas dengan seni lokal, perumahan liberal yang berlokasi di bagian barat laut Kota Baltimore. Universitas ini menyediakan program akademik dalam bidang seni dan sains, pendidikan keguruan, keperawatan, studi pascasarjana, dan pendidikan berkelanjutan. Universitas ini merupakan sebuah HBCU (Historically Black Colleges and Universities), Coppin memiliki sejarah budaya yang kaya sebagai institusi yang menyediakan program pendidikan berkualitas dan layanan penjangkauan masyarakat. 

Coppin university menawarkan 53 jurusan dan sembilan program sarjana. Sebagai institusi terakreditasi penuh, Coppin University melayani penduduk Baltimore serta siswa dari seluruh dunia, dengan jadwal kursus fleksibel yang mencakup kelas siang, malam, dan akhir pekan yang nyaman serta kursus pembelajaran jarak jauh. Coppin University didirikan pada tahun 1900 di tempat yang kemudian disebut Sekolah Menengah Berwarna (kemudian bernama Sekolah Menengah Douglass) di Pennsylvania Avenue oleh Dewan Sekolah Kota Baltimore yang memprakarsai kursus pelatihan satu tahun untuk persiapan guru sekolah dasar Afrika-Amerika. 

Pada tahun 1902, program pelatihan diperluas menjadi Departemen Normal selama dua tahun di sekolah menengah, dan tujuh tahun kemudian dipisahkan dari sekolah menengah dan diberikan kepala sekolahnya sendiri. Pada tahun 1926, fasilitas untuk pelatihan guru ini dinamai Sekolah Normal Fanny Jackson Coppin untuk menghormati wanita Afrika-Amerika terkemuka yang merupakan pelopor dalam pendidikan guru. Fanny Jackson Coppin lahir sebagai budak di Washington, D.C. Dia memperoleh kebebasannya, lulus dari Oberlin College di Ohio, dan mendirikan Institut Philadelphia yang merupakan cikal bakal Universitas Negeri Cheyney.

Pada tahun 1938 kurikulum sekolah umum diperpanjang menjadi empat tahun, wewenang diberikan untuk pemberian gelar Bachelor of Science, dan nama Sekolah Normal diubah menjadi Coppin Teachers College. Pada tahun 1950, Coppin menjadi bagian dari sistem pendidikan tinggi Maryland di bawah Departemen Pendidikan Negara Bagian, dan berganti nama menjadi Coppin State Teachers College. Dua tahun kemudian Coppin pindah ke situs seluas 38 hektar saat ini di West North Avenue. Sebagai pengakuan atas tujuan dan sasaran Kolese, Dewan Pengawas memutuskan pada tahun 1963 bahwa otoritas pemberian gelar lembaga tidak lagi terbatas pada pendidikan guru.

Mengikuti putusan ini, Coppin secara resmi berganti nama menjadi Coppin State College, dan pada tahun 1967 gelar Bachelor of Arts pertama diberikan. Pada tahun 1988, College menjadi bagian dari Sistem Universitas Maryland yang baru diorganisir (sekarang Sistem Universitas Maryland). Presiden pertama Coppin adalah Dr. Miles Connor, yang diangkat pada tahun 1950. Presiden kedua institusi tersebut adalah Dr. Parlett Moore, yang diangkat pada tahun 1956. Dr. Calvin W. Burnett diangkat sebagai presiden ketiga Coppin pada tahun 1970. Presiden keempat Coppin, Stanley F. Battle, diangkat pada 3 Maret 2003. Dr. Reginald S. Avery diangkat sebagai presiden kelima Coppin pada 14 Januari 2008. Dr. Mortimer H. Neufville diangkat sebagai Presiden Sementara, pada 22 Januari 2013.

DOWNLOAD LOGO COPPIN STATE UNIVERSITY

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Coppin State University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-coppin-state-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO COPPIN STATE UNIVERSITY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO COPPIN STATE UNIVERSITY"

Posting Komentar