LOGO VOYAGER SPACE

 
Voyager Space, sebagaimana dikutip dari laman resminya voyagerspace.com, didirikan pada bulan Oktober 2019 oleh Dylan Taylor dan Matter Kuta di Denver, Colorado. Voyager Space adalah tim inovator dan pembuat perubahan berpengalaman. Voyager Space bekerja tanpa lelah untuk menetapkan fondasi bagi ekosistem luar angkasa yang menguntungkan dan memberdayakan upaya manusia melintasi bentangan Bumi dan Ruang angkasa yang tak terbatas. Memanfaatkan lebih dari 20 tahun warisan penerbangan luar angkasa, Voyager Space memungkinkan infrastruktur dan teknologi ruang angkasa generasi berikutnya. Lebih dari 500 pelanggan dari 35 lebih negara di seluruh dunia telah mempercayai Voyager Space sebagai penyedia solusi luar angkasa mereka.

Voyager Space sangat yakin bahwa penjelajahan luar angkasa akan membuka kemungkinan tak terbatas untuk membangun masa depan yang lebih baik di luar angkasa dan di Bumi. Voyager Space juga berdedikasi untuk menjelajahi ruang angkasa dengan cara yang benar – dan melindunginya dari kesalahan yang sama yang dilakukan manusia di Bumi. Untuk mewujudkan solusi ini, Voyager Space berinvestasi dalam pertanian berbasis ruang angkasa, generasi pemimpi berikutnya, dan teknologi mitigasi puing-puing orbit.

Pedoman dan metrik lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) harus berperan dalam ekonomi NewSpace – mendorong kita semua untuk berbuat baik. Voyager Space mendefinisikan kebutuhan dan metrik ESG untuk NewSpace, yang mencerminkan lingkungan unik, teknologi, dan tantangan yang akan Voyager Space hadapi. Seperti kebanyakan hal – ini adalah sebuah proses. Dan satu Voyager akan memimpin. Voyager Space bangga menjadi anggota World Economic Forum, mengembangkan Space Sustainability Rating sebagai kolaborasi pertama Voyager Space bersama.

Kini, Voyager Space sedang mengembangkan rumah kaca yang mengorbit, exo-farm, dan sistem pertanian swadaya regeneratif untuk digunakan di Bumi dan di luar angkasa. Kondisi ruang yang unik memengaruhi susunan benih secara umum – memungkinkannya tumbuh lebih sehat dan tahan terhadap lingkungan yang keras. Realitas ruang memaksa kita untuk mengembangkan teknik baru yang menghasilkan hasil maksimum dengan masukan minimum – yang dapat mengubah pertanian seperti yang kita kenal.

Saat ini, ada lebih dari 27.000 keping sampah antariksa yang dapat dilacak yang mengorbit Bumi, dan jutaan keping yang lebih kecil tidak terlacak – suatu keprihatinan serius bagi operator ruang angkasa komersial, sipil, dan keamanan nasional. Sampah antariksa bisa berupa apa saja, mulai dari puing-puing tabrakan hingga satelit mati atau bagian atas roket bekas. Voyager Space sedang mengembangkan solusi teknologi untuk mencegah terciptanya puing-puing lebih lanjut dan mengelola puing-puing yang ada. Ini termasuk mengubah roket bekas menjadi stasiun luar angkasa, memindahkan atau menghilangkan puing-puing yang mengorbit, dan memanen logam berharga dan bahan lainnya.

DOWNLOAD LOGO VOYAGER SPACE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Voyager Space dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-voyager-space-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO VOYAGER SPACE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO VOYAGER SPACE "

Posting Komentar