LOGO WINTHROP UNIVERSITY

 
 
Winthrop University, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah universitas negeri di Rock Hill, Carolina Selatan. Itu didirikan pada tahun 1886 oleh David Bancroft Johnson, yang menjabat sebagai pengawas sekolah Columbia, Carolina Selatan. Dia menerima hibah dari Robert Charles Winthrop, seorang filantropis Boston dan ketua Dewan Pendidikan Peabody di Massachusetts, untuk mendirikan sekolah tersebut. Sejak awal, Winthrop telah berkembang menjadi universitas komprehensif yang menawarkan gelar sarjana dan pascasarjana melalui lima perguruan tinggi dan sekolah. 

Carnegie Classification mencantumkan Winthrop di antara "Master's Colleges & Universities: Larger Programs." Dengan sekitar 6.000 mahasiswa, ini adalah universitas terbesar keenam di Carolina Selatan. Kampus akademik dan perumahan utama seluas 100 acre (40,5 ha) terletak di Rock Hill, 25 mil (40 km) barat daya Charlotte, Carolina Utara dan 71 mil (114 km) utara Columbia, Carolina Selatan. Tim atletik lapangan yang dikenal sebagai Winthrop Eagles, universitas berpartisipasi dalam National Collegiate Athletic Association (NCAA) di tingkat Divisi I sebagai anggota Big South Conference. Program atletik dikenal karena keberhasilannya dalam bola basket, bola voli, tenis, dan sepak bola.

Universitas Winthrop didirikan pada tahun 1886, ketika Dewan Pendidikan Peabody Massachusetts, dipimpin oleh Robert Charles Winthrop, menyediakan $1.500 untuk membentuk "Sekolah Pelatihan Winthrop" bagi para guru wanita kulit putih. Tahun itu sekolah membuka pintunya untuk dua puluh satu siswa di Columbia, Carolina Selatan. Sembilan tahun kemudian pada tahun 1895 pindah ke Rock Hill. Nama sekolah telah diubah pada tahun 1893 menjadi "Winthrop Normal and Industrial College of South Carolina", yang mencerminkan misinya untuk mempersiapkan beberapa siswa untuk pekerjaan industri.

Perguruan tinggi itu dipisahkan sampai tahun 1964. Itu menjadi pendidikan bersama sepenuhnya pada tahun 1974. Berkembang dari sekolah pelatihan menjadi perguruan tinggi dengan kurikulum penuh empat tahun, itu juga mengembangkan divisi pascasarjana. Pada tahun 1992 itu mencerminkan perkembangan ini, mengubah namanya menjadi Universitas Winthrop. Pada tahun 1943 Ibu Negara Eleanor Roosevelt mengunjungi universitas tersebut. Sudah menjadi hal yang biasa bagi calon presiden untuk mengunjungi universitas selama musim pemilihan. 

Pada 2015, diadakan forum Partai Demokrat di kampus, yang di dalamnya terdapat kandidat Bernie Sanders dan Hillary Clinton. Presiden Barack Obama berbicara di Winthrop pada 2008 ketika dia pertama kali menjadi kandidat presiden. Kampus universitas berada di kota Rock Hill, Carolina Selatan. Distrik Bersejarah Winthrop College terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional (NRHP), begitu pula Tillman Hall dan Withers Building. Universitas memberikan gelar sarjana melalui empat perguruan tinggi: Sekolah Tinggi Seni dan Sains, Sekolah Tinggi Administrasi Bisnis, Sekolah Tinggi Pendidikan Richard W. Riley, dan Sekolah Tinggi Seni Visual dan Pertunjukan.

DOWNLOAD LOGO WINTHROP UNIVERSITY
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Winthrop University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-winthrop-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD 01

>>   LOGO WINTHROP UNIVERSITY 01   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw
 
 
 
download-logo-vector-winthrop-university-poll-format-cdr-coreldraw-logoawal
 
LINK DOWNLOAD 02
 
>>   LOGO WINTHROP UNIVERSITY 02   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO WINTHROP UNIVERSITY"

Posting Komentar