LOGO DREW UNIVERSITY

 
Drew University, sebagaimana dikutip dari laman resminya drew.edu, merupakan sebuah universitas seni liberal Phi Beta Kappa, termasuk Kolese Seni Liberal, Sekolah Teologi Drew, dan Sekolah Studi Pascasarjana Caspersen. Drew terletak di kampus berhutan yang indah di Madison, New Jersey, sebuah kota kecil yang berkembang dekat dengan New York City. Universitas ini telah memiliki total pendaftaran lebih dari 2.200 mahasiswa dan memiliki 136 fakultas full time, dimana 96% di antaranya memegang gelar terminal di bidangnya. 

Drew Universiti merupakan Sekolah Teologi dan Caspersen yang menawarkan gelar master dan doktoral, dan untuk Kolese perguruan tinggi ini memberikan gelar BA dan BS dalam 40 disiplin ilmu, selain itu juga tersedia 59 bidang ilmu minor, dan juga menawarkan 18 program praprofessional serta menawarkan 19 gelar ganda. Launch, yang merupakan jalur terdepan Drew yang unik menuju gelar sarjana, memastikan bahwa setiap mahasiswanya lulus dengan tujuan tepat, sesuai keterampilan yang dicari, mendapatkan jaminan jaringan mentor, dan dijamin memperoleh resume berbasis pengalaman.

Drew University menawarkan peluang yang sangat penting bagi mahasiswa sarjana termasuk Institut Penelitian Charles A. Dana untuk Ilmuwan Emeriti (RISE), Institut Sains Musim Panas Drew (DSSI), Pusat Keterlibatan Masyarakat, serta semester Kota New York yang berfokus pada Komunikasi & Media, Seni Kontemporer , Manajemen Museum & Budaya, Teater New York, Kewirausahaan Sosial, Wall Street, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan beberapa program studi internasional di luar negeri.

Drew University juga memiliki Pusat Agama, Budaya & Konflik, Pusat Studi Holocaust/Genosida dan Teater Shakespeare di New Jersey, sebuah teater profesional independen, serta Pusat Arsip dan Sejarah United Methodist dan salah satu konsentrasi terkemuka di negara itu. materi tentang Willa Cather.

DOWNLOAD LOGO DREW UNIVERSITY
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Drew University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.

LINK DOWNLOAD

download-logo-vector-drew-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

>>   LOGO DREW UNIVERSITY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw
 
 
 
>>   LOGO DREW UNIVERSITY BEAR   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

 

0 Response to "LOGO DREW UNIVERSITY"

Posting Komentar