LOGO KREDIVO

 
Kredivo, sebagaimana dikutip dari laman paylaterin.com, merupakan salah satu aplikasi pinjaman tunai terbaik yang sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bisa dikatakan bahwa Kredivo menjadi satu-satunya aplikasi pinjaman online terlengkap dengan suku bunga paling rendah diantara pesaingnya. Hal ini yang menjadikan Kredivo banyak diminati oleh kalangan masyarakat sebagai opsi ketika membutuhkan dana mendesak pada saat itu juga. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan sangat mudah, buat semua pengguna smartphone berbasis iOS dan Android bisa mendapatkannya secara gratis melalui App Store dan juga Play Store. 

Sebagai informasi bahwa aplikasi pinjaman online dan paylater satu ini memiliki 2 jenis akun yang nantinya berpengaruh terhadap limit serta tenor pinjaman yang diberikan. 2 jenis akun tersebut adalah akun Basic dan juga akun Premium. Keduanya memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan, dimana dari limit pinjaman tunai juga lebih besar akun Premium dibandingkan akun Basic. Lalu untuk akun Basic sendiri, tenor pinjaman tunai yang diberikan hanya maksimal 30 hari, lain halnya dengan akun Premium yang bisa memberikan tenor maksimal hingga 12 bulan.

Ada 2 fitur utama disini yang bisa dinikmati oleh penggunanya, yaitu fitur Paylater dan Pinjaman Tunai. Fitur pertama adalah Paylater atau lebih dikenal dengan Bayar Nanti. Fitur ini hampir dimiliki oleh semua aplikasi pinjaman online seperti halnya Akulaku, Indodana Paylater dan lainnya. Disini kalian bisa melakukan pembelian melalui merchant rekanan dengan cara bayar nanti atau tempo 30 hari. Bunga yang dibebankan adalah 0% yang pastinya akan sangat menguntungkan pengguna. Hanya saja ada biaya layanan disini walaupun besaran biaya layanan tersebut tidaklah terlalu besar.

Fitur kedua adalah pinjaman tunai. Dibandingkan fitur diatas, pinjaman tunai mungkin menjadi yang paling banyak diminati. Kredivo memberikan pinjaman tunai dengan limit yang berbeda-beda kepada setiap penggunanya. Walaupun limit tersebut nantinya bisa dinaikkan dengan melakukan beberapa cara. Penting diketahui juga bahwa setiap tenor dipilih memiliki beban suku bunga berbeda-beda. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, khususnya untuk bisa melakukan pengajuan pinjaman, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya yaitu:

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia18 sampai 60 tahun.
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri.
  • Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan.

Terkait bunga pinjaman, bunga untuk pinjaman tunai ini dibedakan dari tenor yang dipilih. Dimana untuk tenor 3 bulan, kalian tidak akan dikenai bunga alias 0%. Namun untuk tenor 6-9 bulan, bunga yang dibebankan adalah 2,6%. Sedangkan untuk biaya layanan, Kredivo memberikan biaya layanan sebesar 1% dari total pinjaman atau minimal Rp 1.000 per transaksi untuk pembayaran produk digital Kredivo. Sedangkan untuk pinjaman, biaya admin dibebankan sebesar 2,53%. Terkait limit pinjaman, setiap pengguna memiliki besaran limit yang berbeda-beda. Namun untuk limitnya, Kredivo menyiapkan limit mulai dari Rp 300.000 sampai maksimal Rp 30.000.000.

DOWNLOAD LOGO KREDIVO

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Kredivo dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-kredivo-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO KREDIVO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO KREDIVO"

Posting Komentar