LOGO EAST TENNESSEE STATE UNIVERSITY (ETSU)

 
East Tennessee State University (ETSU), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah universitas riset publik di Johnson City, Tennessee. Meskipun merupakan bagian dari State University and Community College System of Tennessee, universitas ini diatur oleh Dewan Pengawas institusional. Pada Mei 2017, ini adalah universitas terbesar keempat di negara bagian dan memiliki pusat di luar kampus di Kingsport, Elizabethton, dan Sevierville di dekatnya. ETSU diklasifikasikan di antara "R2: Universitas Doktoral – Aktivitas penelitian tinggi."

East Tennessee State University (ETSU) menjadi tuan rumah Fakultas Kedokteran James H. Quillen yang sering diperingkatkan sebagai salah satu sekolah terbaik di Amerika Serikat untuk kedokteran pedesaan dan pendidikan perawatan primer; Sekolah Tinggi Farmasi Bill Gatton, Sekolah Tinggi Keperawatan, Sekolah Tinggi Kesehatan Masyarakat, dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Klinis dan Rehabilitasi yang baru dibentuk. Program unik termasuk program terakreditasi di Bluegrass, Old Time, dan Country Music, satu-satunya gelar master Amerika dalam Mendongeng, dan program Studi Appalachian, yang berfokus pada wilayah Appalachian di sekitarnya.

ETSU didirikan sebagai Sekolah Normal Negara Bagian Tennessee Timur pada tahun 1911 untuk mendidik guru; sekolah pelatihan K-12, yang disebut Sekolah Universitas, beroperasi hingga hari ini. Negara Bagian Tennessee Timur secara resmi menjadi perguruan tinggi pada tahun 1925 ketika berganti nama menjadi Perguruan Tinggi Guru Negara Bagian Tennessee Timur, kemudian memperoleh akreditasi dari Asosiasi Kolese dan Sekolah Menengah Selatan pada tahun 1927. 

Pada tahun 1930, nama sekolah telah berubah lagi menjadi Sekolah Guru Negara Bagian Tennessee Timur. Perguruan Tinggi, Kota Johnson. Pada tahun 1943, Perguruan Tinggi Guru Negara Bagian Tennessee Timur diperluas menjadi perguruan tinggi dengan berbagai penawaran seni liberal, menjadi Perguruan Tinggi Negeri Tennessee Timur. Perguruan tinggi tersebut menjadi Universitas Negeri Tennessee Timur pada tahun 1963, mengadopsi nama yang dimilikinya saat ini. Pada tahun 1973, Shelbridge menjadi kediaman resmi presiden.

ETSU mengumumkan rencana untuk membuka Fakultas Farmasi pada tahun 2005, dengan cepat menerima dukungan lokal untuk mendapatkan persetujuan. Akreditasi penuh diberikan pada bulan Juni 2010, tak lama setelah kelas pertama Fakultas Farmasi Bill Gatton lulus. Pada bulan Desember 2007, Sekolah Tinggi Kesehatan Masyarakat dan Sekutu dipecah menjadi dua perguruan tinggi baru, Sekolah Tinggi Kesehatan Masyarakat dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Klinis dan Rehabilitasi. 

Keduanya merupakan bagian dari Divisi Ilmu Kesehatan ETSU, yang juga mencakup Fakultas Kedokteran James H. Quillen, Fakultas Farmasi Bill Gatton, dan Fakultas Keperawatan. Pada akhir 2009, Komisi Pendidikan Tinggi Tennessee dan Dewan Bupati Tennessee mengesahkan pembentukan gelar Ph.D. program dalam Fisiologi Olahraga dan Kinerja. Program ini, yang pertama dari jenisnya di Amerika Serikat, berfokus pada ilmu olahraga dan fisiologi dalam atletik. Ini menampilkan konsentrasi dalam fisiologi olahraga dan kinerja olahraga dan dimulai pada 2010.

DOWNLOAD LOGO ETSU UNIVERSITY

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Etsu University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-etse-east-tennessee-state-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ETSU UNIVERSITY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO EAST TENNESSEE STATE UNIVERSITY (ETSU)"

Posting Komentar