LOGO ELON UNIVERSITY

 
Elon University, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah universitas swasta di Elon, Carolina Utara. Didirikan pada tahun 1889 sebagai Elon College, Elon diatur menjadi enam sekolah, yang sebagian besar menawarkan gelar sarjana dan beberapa di antaranya menawarkan gelar master atau gelar doktor profesional. Terletak di wilayah Piedmont Carolina Utara, Elon terletak di kampus pinggiran kota seluas 656 acre (265 ha) antara kota Greensboro dan Raleigh. Kurang dari dua puluh persen mahasiswa sarjana Elon berasal dari negara bagian North Carolina. Tim atletik antar perguruan tinggi Elon bersaing dalam atletik Divisi I NCAA sebagai anggota Asosiasi Atletik Kolonial.

Elon College didirikan oleh Christian Connection, yang kemudian menjadi bagian dari United Church of Christ. Piagam untuk Elon College dikeluarkan oleh badan legislatif Carolina Utara pada tahun 1889. William S. Long adalah presiden pertama, dan badan siswa asli terdiri dari 76 siswa. Pada tahun 1923, kebakaran menghancurkan sebagian besar kampus, termasuk arsip sekolah, ruang kelas, perpustakaan, dan kapel. Dewan pengawas memilih untuk segera membangun kembali. Banyak bangunan yang didirikan pada tahun-tahun setelah kebakaran masih berdiri dan menjadi fondasi kampus Elon.

Elon College merupakan sebuah institusi yang selama bertahun-tahun mendaftarkan sebagian besar penduduk Carolina Utara, Elon mulai mendaftarkan sejumlah besar siswa dari negara bagian Atlantik tengah pada pertengahan 1970-an, dan mulai meningkatkan standar akademiknya untuk masuk. Pada awal abad ke-21, sekitar 68 persen siswa Elon berasal dari luar negara bagian dan hanya diterima jika mereka memenuhi standar akademik yang tinggi. Elon dikenal sebagai universitas selektif dan, pada 2013, 82% mahasiswa yang masuk berasal dari luar negeri. 

Transformasi Elon menjadi subyek studi akademik oleh George Keller dari University of Pennsylvania berjudul Transforming a College: The Story of a Little Known College's Strategic Climb to National Distinction. Studi tersebut, yang diterbitkan oleh Johns Hopkins University Press, menggambarkan bagaimana Elon mengubah dirinya dari perguruan tinggi agama daerah menjadi universitas selektif yang diakui secara nasional.

Elon tidak lagi berafiliasi dengan United Church of Christ. Pernyataan misi Elon menyatakan bahwa universitas "merangkul visi pendirinya tentang komunitas akademik yang mengubah pikiran, tubuh, dan jiwa serta mendorong kebebasan berpikir dan kebebasan hati nurani", dan menekankan komitmennya untuk "memelihara komunitas intelektual yang kaya yang dicirikan oleh mahasiswa keterlibatan dengan fakultas yang didedikasikan untuk pengajaran yang sangat baik dan prestasi ilmiah."

Pada 9 Oktober 2017, Dewan Pengawas Elon memilih Dr. Constance "Connie" Ledoux Book sebagai presiden universitas kesembilan. Book menjadi Presiden wanita pertama Elon pada 1 Maret 2018.

DOWNLOAD LOGO ELON UNIVERSITY
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Elon University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-elon-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ELON UNIVERSITY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ELON UNIVERSITY"

Posting Komentar