LOGO GEORGIA COLLEGE AND STATE UNIVERSITY

 
Georgia College and State University, sebagaimana dikutip dari laman georgiaencyclopedia.org, merupakan universitas seni liberal publik Georgia, di Milledgeville didirikan berdasarkan undang-undang legislatif pada 8 November 1889. Georgia Normal and Industrial College, nama asli institusi tersebut, didirikan untuk menyediakan pendidikan tinggi praktis bagi wanita yang akan memungkinkan mereka untuk memasuki bisnis dan industri atau mengajar. Katalis utama di balik eksperimen pendidikan “New South” ini adalah seorang jurnalis muda di Augusta Chronicle bernama Julia Flisch. 

Flisch berpendapat bahwa "pesta pengetahuan" yang sama yang diberikan kepada pria oleh Universitas Georgia (UGA) dan Institut Teknologi Georgia yang baru dibuat juga harus diberikan kepada wanita. Dengan alasan bahwa wanita selatan modern perlu menolak tradisi "cahaya bulan dan magnolia" mereka, Flisch melobi jaringan wanita berpengaruh untuk memajukan tujuan tersebut. Salah satu wanita itu, Susan Atkinson, mendorong suaminya, perwakilan negara bagian William Y. Atkinson dari Coweta County, untuk memperkenalkan undang-undang yang mendirikan perguruan tinggi industri untuk wanita. 

Dengan advokasi keras Atkinson, RUU itu disahkan, dan lobi yang efektif oleh legislator Baldwin County memastikan bahwa perguruan tinggi baru akan berlokasi di Milledgeville, bekas ibu kota Georgia. Sekolah Tinggi Normal dan Industri Georgia diberi Rumah Gubernur Lama sebagai asrama dan tempat tinggal presiden serta alun-alun seluas enam belas hektar yang dipenuhi puing-puing dari bekas Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Georgia. Pada tahun 1891 Old Main, gedung kelas pertama perguruan tinggi, selesai dibangun. 

Presiden pertama, J. Harris Chappell, bersama dengan Julia Flisch, yang sekarang menjadi staf pengajar, membentuk filosofi dan kurikulum perguruan tinggi baru tersebut. Chappell menginginkan institusi egaliter di mana, seperti yang dia katakan, "putri seorang jutawan ... tidak dapat dibedakan dari gadis termiskin di sekolah." Gadis-gadis itu semua mengenakan seragam coklat yang sama dan, melalui serangkaian aturan dan peraturan yang rumit, diisolasi sebanyak mungkin dari laki-laki setempat. Perguruan tinggi itu memiliki suasana biara. 

Chappell dan Flisch juga bergerak di luar misi perguruan tinggi industri untuk mengembangkan kurikulum yang kuat di bidang seni dan humaniora. Pada tahun 1905 Chappell digantikan sebagai presiden oleh Marvin M. Parks yang energik dan karismatik. Penampilan Neoklasik kampus terbentuk selama masa jabatan Parks selama dua puluh satu tahun, dan Georgia Normal and Industrial College bergerak melampaui tahun-tahun eksperimental tentatifnya untuk menjadi salah satu sekolah normal terkemuka di Tenggara. 

Parks mengumpulkan fakultas yang mengajarkan kursus inovatif seperti psikologi pendidikan, meskipun dia memiliki pandangan yang lebih tradisional tentang peran sosial ekonomi perempuan daripada Chappell dan Flisch. Pada tahun 1917 Parks berusaha mendapatkan bagian dari dana Smith-Lever federal untuk pekerjaan perluasan ekonomi rumah tangga, dan pada saat yang sama dia melobi badan legislatif negara bagian untuk izin memberikan gelar empat tahun. Kedua tindakan tersebut mendapat tentangan dari dewan pengawas UGA. 

Para wali UGA berargumen, dengan benar, bahwa tindakan yang mendirikan Georgia Normal and Industrial College memberi UGA kendali akhir dan pengelolaan perguruan tinggi wanita. Parks tidak berniat mengoperasikan Georgia Normal and Industrial College hanya sebagai cabang UGA. Menumbuhkan sekutu politik yang kuat, Parks merebut kendali administratif perguruan tinggi dari UGA, dan pada tahun 1922 perguruan tinggi guru dua tahun menjadi lembaga pemberi gelar empat tahun dengan nama baru—Georgia State College for Women (GSCW). 

Pada tahun 1926 Parks ditabrak dan dibunuh oleh sebuah mobil di Tampa, Florida, tetapi perguruan tinggi tersebut terus berkembang di bawah penerus sementara, seorang profesor kimia bernama J. Luther Beeson (1927-34). Pada tanggal 1 Januari 1932, GSCW menjadi bagian dari Sistem Universitas Georgia, dan dua tahun kemudian Guy H. Wells, seorang penduduk asli Carroll County yang gagah, energik, dan agak kasar, menjadi presidennya. Kampus berubah selama Perang Dunia II (1941-1945) ketika, melalui upaya Anggota Kongres Carl Vinson, penduduk Milledgeville, perguruan tinggi tersebut menjadi pusat pelatihan Angkatan Laut WAVES. Dari tahun 1943 hingga 1945, 15.000 GELOMBANG melewati GSCW.

Laki-laki pertama diterima pada tahun 1967, institusi tersebut berganti nama menjadi Georgia College, dan pendaftaran tumbuh seiring waktu dari 1.107 pada tahun 1966 menjadi 4.500 pada tahun 1989. Komunitas siswa yang terjalin erat mulai bubar. Selama kepresidenan penerus Bunting, Edwin G. Speir (1981-96), Georgia College mulai memposisikan diri untuk status universitas regional. Dari tahun 2001 hingga 2003, enam puluh delapan anggota fakultas baru dipekerjakan, gedung perpustakaan diperbesar tiga kali lipat, delapan asrama baru sedang dibangun, dan universitas diterima menjadi anggota Dewan Perguruan Tinggi Seni Liberal Publik.

DOWNLOAD LOGO GEORGIA COLLEGE AND STATE UNIVERSITY
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Georgia College and State University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-georgia-college-state-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO GEORGIA COLLEGE AND STATE UNIVERSITY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO GEORGIA COLLEGE AND STATE UNIVERSITY"

Posting Komentar