LOGO PT.INDOTRUCK UTAMA

 
PT. Indotruck Utama, sebagaimana dikutip dari laman economyscience.blogspot.com, sejarah berdirinya berawal dari keberadaan PT. Indomobil Investment Corporation (Perseroan) yang berdiri pada tahun 1976 yang kemudian dilakukan penggabungan  usaha (merger) dengan PT. Indomulti Inti Industri pada tahun 1997. Sejak saat itulah status Perseroan  berubah menjadi perusahaan terbuka dengan nama PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk. PT. Indotruck Utama adalah anak perusahaan dari Indomobil Group yang tergabung dalam kelompok usaha kendaraan komersil, alat berat dan pertambangan. 

PT. Indotruck Utama adalah anak perusahaan dari Indomobil Group yang tergabung dalam kelompok usaha kendaraan komersil, alat berat dan pertambangan. PT. Indotruck Utama didirikan pada tahun 1988 yang berlokasi di Jl. Raya Cakung Cilincing KAV. 3A Semper Timur, Jakarta Utara. Pada perkembangannya, dimulai pada tahun 1988, PT. Indotruck Utama mendistributori Volvo Trucks yang merupakan merek asal Swedia untuk wilayah seluruh Indonesia kecuali Kalimantan. Kemudian pada tahun 1991, PT. Indotruck Utama ditunjuk sebagai satu-satunya dealer untuk Kalmar, yang merupakan alat angkat spesialis peti kemas (contrainer) yang merupakan alat pabrikan Jerman.
 
Pada tahun 1996 PT. Indotruck Utama mulai menjual Manitou yang merupakan merek Eropa spesialis forklift. Kemudian pada tahun 2006 menjadi dealer resmi Mack Trucks yakni truk asal Amerika dan pada tahun 2009 menjadi dealer resmi salah satu truk Eropa yakni Renault Trucks dari Prancis. Terakhir pada tahun 2011, PT. Indotruck Utama ditunjuk sebagai dealer resmi untuk Volvo Costruction Equipment (VCE) yang merupakan alat berat merek Volvo untuk daerah pemasaran di Sumatra, Jawa, Bali, Nusa Tenggara dan Papua. Akan tetapi tidak hanya merek Eropa saja yang didistributori oleh PT. Indotruck Utama, ada juga alat berat merek Cina seperti Shandong Lingong (SDLG) dan Liugong.

Oleh karena pertumbuhan bisnis yang tinggi, pada tahun 2014 PT. Indotruck Utama hanya fokus pada penjualan Volvo Costruction Equipment, Volvo Trucks dan SDLG. Sementara untuk Renault Trucks, Kalmar dan Manitou dipegang oleh PT. Indo Traktor Utama, yang merupakan adik perusahaan dari PT. Indotruck Utama. Ada juga adik perusahaan lain yang masih satu kantor dengan PT. Indotruck Utama, yakni PT. Indo Global Traktor yang mendistributori alat-alat jenis crane dan generator (genset) seperti Global Crane dan Zoomlion.

DOWNLOAD LOGO PT.INDOTRUCK UTAMA
Bagi anda yang ingin mendownload Logo PT. Indotruck Utama dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-pt-indotruck-utama-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO PT.INDOTRUCK UTAMA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO PT.INDOTRUCK UTAMA"

Posting Komentar