LOGO MERIDA BIKE

 
Merida Bike, sebagaimana dikutip dari laman gowesgo.com, mungkin tidak begitu familiar anda pikirkan. Akan tetapi sebenarnya sepeda ini cukup lama didirikan yaitu pada tahun 1972 di daerah Yuanlin, Taiwan. Ketika anda memikirkan harga sepeda merida apakah murah atau mahal. Kedua faktor tersebut bisa dikatakan memiliki harga sepeda murah dan juga harga sepeda mahal. Perusahaan ini didirikan oleh lke Tseng atau biasa di sapa dengan lke. lke adalah salah satu insinyur yang berbakat dengan jiwa bersepedanya yang cukup tinggi sehingga lke membuat sebuah perusahaan sepeda sebagai produsen. 

lke menjadi sukses dan menjadi salah satu orang yang berpengaruh di dunia sepeda hingga saat ini. Akan tetapi lke meninggal di tahun 2012 lalu. Dan sepeda merida pun di pegang alih oleh anaknya yang bernama Michael Tseng. Produk sepeda hingga 2,2juta unit di 5 pabrik saat ini menjadikan sepeda ini cukup besar. Nama sepeda merida sudah terkenal di mancanegara sehingga dalam kualitas dan keamanan anda tidak perlu khawatir. Sepeda merida saat ini telah menjadi co-sponsor Tim Bicycle Merida Biking, dan memiliki atlet Gunn-Rita Dahle Flesja dan Jose Hermida di event balap sepeda di TransWales Road Race dan TransUK. 

Sejak tahun 2004, tim merida memiliki 30 kemenangan Piala Dunia dan memiliki perak dan emas di kejuaraan Olimpiade. Di tahun 2013 Merida juga menjadi co-sponspor tim Road Race Pro-Tour lampe-Merida dan kemudian berubah menjadi Bahrain-Merida Pro Cycling Team di tahun 2017. Merida telah menjadi perusahaan publik di bursa saham Taiwan sejak tahun 1992 dan pada tahun 2012 bernilai sekitar £350 juta, menjadikannya salah satu perusahaan terbesar di Taiwan. Nama Merida secara kasar berasal dari terjemahan tiga suku katanya měi-lì-dá, yang mencerminkan tujuan perusahaan untuk memproduksi sepeda yang memungkinkan pelanggan mencapai tujuan mereka.

DOWNLOAD LOGO MERIDA BIKE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Merida Bike dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-merida-bike-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO MERIDA BIKE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO MERIDA BIKE"

Posting Komentar