LOGO SMA NEGERI 1 CIRANJANG

 
SMA Negeri 1 Ciranjang, didirikan pada tahun 1979 dan mulai menerima siswa baru pada tahun ajaran 19781979. Pendirian SMA Negeri 1 Ciranjang dipelopori oleh tokoh-tokoh masyarakat kec. Ciranjang beserta aparat pemerintah kec. Ciranjang. Lokasi SMA Negeri 1 Ciranjang berada di wilayah 11 Kewedanaan Ciranjang yang meliputi kec. Ciranjang , kec. Bojongpicung, kec. Karangtengah dan kec. Mande. Pertama kali menerima siswa baru tahun ajaran19781979 bertempat di SMP Negeri 1 Ciranjang, yang dilaksanakan pada sore hari. 

SMA Negeri 1 Ciranjang merupakan SMA Negeri di kabupaten cianjur yang kedua didirikan setelah SMA Negeri 1 Cianjur, dan SMA Negeri 1 Ciranjang merupakan kelas jauh dari SMA Negeri 1 Cianjur, dan pada tahun 1980 dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 020601980, tanggal 30 juli 1980 SMA Negeri 1 Ciranjang resmi menjadi sekolah negeri yang berlokasi di kec. Ciranjang. Pada tahun 1982 kegiatan belajar mengajar dipindahkan ke unit gedung baru UGB Sekolah menengah atas SMA Negeri Ciranjang yang berlokasi di Jl. Jati Pasirsanta Ciranjang. 

Sampai saat ini SMA Negeri 1 Ciranjang telah dikepalai oleh 9 sembilan orang Kepala Sekolah yang definitif dan empat orang pejabat sementara PJS Kepala SMA Negeri 1 Ciranjang. Untuk pertama kalinya Kepala SMA Negeri 1 Ciranjang dijabat oleh kepala SMA Negeri 1 Cianjur yaitu A. Riswana sebagai pejabat sementara dari tahun 1979 s.d. 1980, setelah SMA Negeri 1 Ciranjang mendapat Surat Keputusan Menteri maka diangkat Kepala Sekolah Definitif yaitu M. Goenawan Atma Widjaja dari tahun 1981 s.d. tahun 1988 kemudian dijabat oleh Elom Zainul Alam, BA. Selaku pejabat sementara, yang selanjutnya diserahterimakan kepada pejabbat yang definitif yaitu Adang Ansar yang bertugas mulai tahun 1988 s.d. tahun 1990. 

Selanjutnya tahun 1990 s.d. 1993 jabatan kepala sekolah digantikan oleh Drs. H. Kusdana, kemudian dijabat oleh Drs. Nanai Sa’id sebagai pejabat sementara sampai diserahterimakan kepada Drs. H. Sadjidin Hidayat dari tahun 1993 s.d. tahun a998 dari tahun 1998 s.d 2000, SMA Negeri 1 Ciranjang dipimpin oleh Drs. Mohammad Tayun, sampai masa pensiun, dan setelah itu dijabat Drs. H. Mudjiono, Sampai masa pensiun dan selanjutnya pada bulan Desember 2002 kepemimpinan SMA Negeri 1 Ciranjang diserah terimakan dari pejabat lama Drs. H. Mudjiono kepada pejabat baru Drs. Gun Gun Guswandi, M.Pd. dan mulai tanggal 20 November 2002 s.d 2009 dan kepala SMA Negeri 1 Ciranjang tahun 2009 s.d 2011 kemudian di pimpin oleh H. Ombi Romli.

 Dari mulai berdiri sampai saat ini SMA Negeri 1 Ciranjang telah meluluskan siswa 8176 orang yang seudah tersebar di berbagai daerah dan berbagai instansi baik negeri maupun swasta. Lokasi SMA Negeri 1 Ciranjang sangat baik untuk lingkungan belajar karena sedikit berjauhan dengan keramaian dan lokasi penduduk, letaknya berada disebuah bukit atau pasir bekas pemakaman umum yang disebut pasirsanta. Setelah 33 tahun berdiri SMA Negeri 1 Ciranjang sedikit demi sedikit berbenah diri dan sampai saat ini SMA Negeri 1 Ciranjang telah mempunyai 27 kelas yang terdiri masing-masing 9 kelas untuk kelas X, XI, dan XII. 

Pada tahun ajaran 20082009 SMA Negeri 1 Ciranjang menjadi sekolah dengan akreditasi sekkolah bertipe A dari Badan Akreditasi Provinsi BAP. Di samping itu SMA Negeri 1 Ciranjang menampung siswa SLTPMTs dari 5 kecamatan yang berada di kab. Cianjur khususnya wilayah 2 ciranjang, dan dari kec. Cipatat yang berada diwilayah kab. Bandung, sehingga di SMA Negeri 1 Ciranjang setiap tahunnya selalu terjadi seleksi yang mengakibatkan banyak siswa yang tidak dapat tertampung karena terbatasnya ruang kelas. Dari jumlah siswa yang mendaftar rata-rata setiap tahun 500-700 siswa yang mendaftar hanya 300- 400 yang dapat di terima di SMA Negeri 1 Ciranjang. 

DOWNLOAD LOGO SMA NEGERI 1 CIRANJANG
Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMA Negeri 1 Ciranjang dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-sma-negeri-1-ciranjang-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMA NEGERI 1 CIRANJANG   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMA NEGERI 1 CIRANJANG"

Posting Komentar