LOGO QUALCOMM SNAPDRAGON

 
Snapdragon, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah serangkaian produk semikonduktor Sistem pada sebuah chip (SoC) untuk perangkat seluler yang dirancang dan dipasarkan oleh Qualcomm Technologies Inc. CPU Snapdragon menggunakan arsitektur ARM. Satu unit SoC dapat berisi sejumlah inti CPU, sebuah GPU Adreno, sebuah modem nirkabel Snapdragon, sebuah DSP Hexagon, sebuah ISP Qualcomm Spectra, serta sejumlah perangkat lunak dan perangkat keras lain untuk mendukung GPS, kamera, video, audio, pengenalan gestur, dan akselerasi kecerdasan buatan di sebuah ponsel cerdas. 

Sedingga, Qualcomm kerap menyebut Snapdragon sebagai sebuah "platform seluler" (seperti Snapdragon 865 5G Mobile Platform). Semikonduktor Snapdragon ditanam di perangkat yang menjalankan sejumlah sistem, seperti Android, Windows Phone, dan netbook. Snapdragon juga digunakan di mobil, perangkat wearable, dan perangkat lain. Selain prosesor, jajaran produk Snapdragon meliputi modem, chip wi-fi, dan pengisi daya seluler. Snapdragon QSD8250 diluncurkan pada bulan Desember 2007. QSD8250 dilengkapi prosesor 1 GHz pertama untuk telepon seluler. 

Pada bulan Juni 2010, chip Snapdragon telah dipakai di 20 produk dan dimasukkan pada rancangan dari 120 produk. Apple memiliki posisi yang dominan di pasar ponsel cerdas pada saat itu dan tidak memakai Snapdragon pada semua produknya. Sehingga kesuksesan Snapdragon pun bergantung pada ponsel berbasis Android, seperti Nexus One dan HTC Incredible, untuk menantang posisi Apple di pasar. Walaupun begitu, ponsel berbasis Android masih tidak dapat mengambil pangsa pasar iPhone. Hingga tahun 2012, Apple masih menggunakan rancangan semikonduktor Ax. Dukungan untuk sistem operasi Windows Phone 7 kemudian ditambahkan ke Snapdragon pada bulan Oktober 2010.

Qualcomm memperkenalkan mikroarsitektur "Krait" di generasi kedua dari SoC Snapdragon pada tahun 2011, yang memungkinkan tiap inti prosesor untuk menyesuaikan kecepatannya berdasarkan kebutuhan perangkat. Pada Consumer Electronics Show tahun 2013, Qualcomm memperkenalkan Snapdragon seri 800 pertama dan mengubah nama model-model sebelumnya sebagai seri 200, 400, dan 600. Sejak saat itu, sejumlah iterasi juga diperkenalkan, seperti Snapdragon 805, 810, 615, dan 410. 

Pada bulan Februari 2015, Qualcomm mengubah merek modemnya menjadi Snapdragon. Hingga 2018, Asus, HP, dan Lenovo mulai menjual laptop dengan CPU berbasis Snapdragon yang menjalankan Windows 10 dengan nama "Always Connected PC", sekaligus menandai ekspansi Qualcomm dan arsitektur ARM ke komputer meja. Chip Snapdragon juga digunakan di sebagian besar jam tangan cerdas berbasis Android. Produk Snapdragon pun digunakan di produk realitas maya dan di kendaraan, seperti di Maserati Quattroporte dan Cadillac XTS.

DOWNLOAD LOGO QUALCOMM SNAPDRAGON
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Qualcomm Snapdragon dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-snapdragon-by-qualcomm-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO QUALCOMM SNAPDRAGON   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO QUALCOMM SNAPDRAGON"

Posting Komentar