LOGO SKELMERSDALE UNITED FC

 
Skelmersdale United Football Club (Skelmersdale United FC), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola dari Skelmersdale, Lancashire. Mereka saat ini adalah anggota Divisi Utama Liga Kabupaten Barat Laut dan bermain di The Community Ground, Burscough. Klub ini adalah anggota dari Asosiasi Sepak Bola Liverpool County dan Asosiasi Sepak Bola Lancashire County.  Sejarah klub ini berawal dari tim pemain yang disatukan oleh para guru Sekolah Hari Skelmersdale Wesleyan dan disebut Skelmersdale Young Rovers, kepala sekolah pada saat itu adalah Mr. Ritson. 

Saat Mr. Ritson pergi, ia digantikan oleh Mr. Forster yang berasal dari St Helens, ia adalah seorang penggila sepak bola. Di bawah bimbingannya, tim menjadi organisasi yang lebih kuat dan namanya diubah menjadi Skelmersdale Wesleyans, kemudian menteri menyatakan ketidaksetujuannya dan tim tersebut menjadi Skelmersdale United. Hampir 10 tahun setelah pembentukan mereka, United bergabung dengan Lancashire Combination yang baru dibuat pada tahun 1891-92. 

Skelmersdale adalah komunitas pertambangan kecil dengan populasi lebih dari 5.000 dan mereka dipasangkan dengan tim cadangan klub yang berada di papan atas sepak bola Inggris, Blackburn Rovers, Bolton Wanderers, dan Preston North End. Klub memenangkan trofi besar pertamanya pada tahun 1908 ketika mereka mengalahkan Portsmouth Rovers di final Lancashire Junior Shield. Mereka bergabung dengan Kombinasi Wilayah Liverpool pada tahun 1909 dan memenangkan gelar Kejuaraan pertama mereka pada tahun 1911. 

Mereka berkompetisi di Liga sampai tahun 1955, selama itu mereka menjadi Juara dalam 10 kesempatan, Pemenang Piala Tantangan FA Liverpool County pada 8 kesempatan dan Pemenang Piala George Mahan 5 kali. Untuk sebagian besar dari 70 tahun pertama mereka, klub bermain di Sandy Lane, yang sekarang menjadi lokasi blok perkantoran. Tom Tinsley yang bermain hanya selama empat musim (di kedua sisi perang) membuat rekor dengan mencetak 214 gol meski banyak pertandingan yang terlewatkan karena panggilan Angkatan Darat. Untuk musim 1955-56 klub pindah ke Divisi 2 Kombinasi Lancashire, dan di musim pertama mereka mengangkat Kejuaraan. dan juga menemukan rumah baru - White Moss Park.

Skelmersdale menjadi kota baru yang ditunjuk pada tahun 1961 dan mengantarkan era baru untuk daerah tersebut. Secara kebetulan, sekitar waktu yang sama, pada Agustus 1961, Jembatan Wesley diangkat menjadi Sekretaris / Manajer United dan memulai restrukturisasi klub secara radikal. Pada tahun 1966–67 perubahan mulai membuahkan hasil di lapangan. Kemenangan perempat final Piala Amatir FA melawan Slough Town adalah gerbang rekor untuk Whitemoss Park (Sandy Lane) - 7.500 - pada Maret 1967. Tahun itu, United memenangkan jalan mereka ke Final Piala Amatir FA di Wembley di depan 75.000 penonton (yang, pada saat itu, merupakan penonton terbesar di Wembley untuk pertandingan apa pun selain Final Piala FA, Piala Liga, atau pertandingan Internasional).

Pada musim 2021/22 Skelmersdale United mencapai promosi setelah finis ke-2 di liga ke Macclesfield dan harus memainkan pertandingan playoff satu kali 150 mil jauhnya di Cinderford Town di Gloucester dengan Michael Howard mencetak 4 gol dalam kemenangan 5-1 yang membuat tim Paul McNally dipromosikan kembali ke NPL West dan Michael Howard mendapatkan sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak divisi dengan 33 gol. Meski finis di urutan ke-11 pada musim 2022–2023, Skelmersdale United terdegradasi dari Liga Utama Utara Divisi Satu Barat karena masalah penilaian tanah.

DOWNLOAD LOGO SKELMERSDALE UNITED FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Skelmersdale United FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-skelmersdale-united-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SKELMERSDALE UNITED FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SKELMERSDALE UNITED FC"

Posting Komentar