LOGO SMK NEGERI 1 BANJAR

download-logo-vector-smk-negeri-1-banjar-format-cdr-coreldraw-logoawal

SMK Negeri 1 Banjar, sebagaimana dikutip dari laman smkn1banjar.sch.id, berdiri sejak 1 Januari 1968 dengan nama SMEA Pemda Banjar. Kemudian sejak 1 Januari 1969, SMEA Pemda Banjar di negerikan hingga namanya menjadi SMEA Negeri Banjar, ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Pengajaran RI, Nomor 1/UKK.03/1969 tanggal  2 Januari 1969. Perubahan nama (nomenklatur) sejak 16 Juli 1997 semula SMEA NEGERI BANJAR  menjadi  dengan nama SMK NEGERI 2 CIAMIS, hal ini didasarkan pada Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nomor : 036/O/1997 tanggal 1 Mei 1997. Kemudian terjadi perubahan nama (nomenklatur) kembali pada tanggal 17 Juli 2004 yang semula bernama SMK Negeri 2 CIAMIS, kemudian berganti menjadi SMK Negeri 1 Banjar, berdasarkan pada Keputusan Walikota Banjar, Nomor : 420/Kpts.37-Huk/III/2004 tanggal 9 Maret 2004.

VISI, MISI DAN TUJUAN SMK NEGERI 1 BANJAR
VISI

“Dengan Iman Dan Taqwa  SMK Negeri 1 Banjar menghasilkan lulusan yang sehat , berkarakter , kompeten  di bidangnya dan  dapat diterima di Industri, Dunia Usaha dan Dunia Kerja bertaraf nasional pada Tahun 2023”

MISI
  1. Membentuk manusia yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, berdedikasi dan berbudi luhur.
  2. Membentuk peserta didik  yang berkarakter, terampil, mandiri dan peduli terhadap lingkungan
  3. Mempersiapkan tamatan yang produktif dan inovatif dalam menciptakan peluang kerja
  4. Membangun kemitraan yang kokoh dengan pemerintahan daerah, masyarakat, institusi pasangan dan dunia usaha industri.
  5. Meningkatkan kerja sama dengan Industri, Dunia Usaha dan Dunia Kerja

TUJUAN
  1. Memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkan sikap profesional dalam lingkup keahlian bisnis dan manajemen, teknik informatika.
  2. Mampu memilih karier, mampu berkompetensi dan mampu mengembangkan diri dalam keahlian bisnis dan manajemen, teknik informatika.
  3. Menjadi tenaga kerja tingkat menengah untuk mengisi kebutuhan dunia usaha dan industri pada saat ini maupun masa yang akan datang dalam keahlian bisnis dan manajemen, teknik informatika dan komunikasi.
  4. Menjadi warga negara yang produktif, adaptif, dan kreatif.

DOWNLOAD LOGO SMK NEGERI 1 BANJAR
Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMK Negeri 1 Banjar dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-smk-negeri-1-banjar-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMK NEGERI 1 BANJAR   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMK NEGERI 1 BANJAR"

Posting Komentar