LOGO SKY NET WORLDWIDE

 
Sky Net Worldwide adalah alternatif ekonomis untuk layanan pengiriman cepat dan terpercaya di seluruh dunia. Layanannya kini tersedia di Indonesia diwakili oleh PT Chaya Hantaran Nusantara, sebagai bagian dari perusahaan induk PT Chaya Interfreight Cargo. SkyNet Worlwide Express merupakan perusahaan global yang bergerak di bidang layanan pengiriman barang dan paket. Perusahaan ini memiliki jaringan lebih dari 120 negara di dunia. SkyNet Worldwide Express berdiri sejak tahun 1972. Perusahaan ini bisa dikatakan sebagai pelopor di dunia industri kurir dan kargo.

SkyNet memiliki jaringan global yang sangat luas dengan total anggota lebih dari 120 negara yang ada di dunia. Untuk Indonesia, SkyNet dioperasikan oleh PT. Chaya Hantaran Nusantara. Di mana PT. Chaya Hantaran Nusantara adalah bagian dari perusahaan induk PT Chaya Interfreight Cargo. Perusahaan dari Indonesia tersebut berkolaborasi dengan SkyNet Worldwide Express untuk menciptakan peluang bagi pasar Indonesia dan pertumbuhan besar dalam bisnis e-commerce.

Perusahaan global SkyNet Worldwide Express ini menyediakan berbagai layanan pengiriman, seperti :
  • DELIVERY BY AIR – Layanan pengiriman ekspres melalui jalur udara.
  • DELIVERY BY ROAD – Layanan pengiriman melalui jalur darat ke Eropa.
  • E-COMMERCE DELIVERY – Layanan pengiriman untuk solusi kebutuhan logistik.
  • WORLDWIDE RETURNS – Layanan yang memungkinkan Anda bisa memilih opsi “pengembalian” berdasarkan kriteria yang yang telah diberikan oleh perusahaan.
  • DANGEROUS GOODS – Layanan pengiriman untuk barang berbahaya.

Selain layanan di atas, SkyNet Worldwide Express juga menyediakan layanan Final Mile, dan juga Eco Courier sebagai solusi pengiriman terbaik demi kepuasan pelanggan mereka. Adapun untuk layanan pengiriman SkyNet Worlwide Express yang ada di Indonesia dibagi menjadi 2 (dua), yaitu :
  • EXPORT EXPRESS – Layanan pengiriman barang ke luar negeri untuk dokumen dan paket dengan cepat, aman, dan murah.
  • EXPORT ECONOMY – Layanan pengiriman harga ekonomis ke luar negeri yang aman dan terpercaya.

DOWNLOAD LOGO SKY NET WORLDWIDE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Sky Net Worldwide dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-sky-net-worldwide-express-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SKY NET WORLDWIDE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SKY NET WORLDWIDE"

Posting Komentar