LOGO SMK NEGERI 1 BENDO MAGETAN

 
SMK Negeri 1 Bendo Magetan (disingkat Kanebsa), sebagaimana dikutip dari laman kanebsa.blogspot.com, adalah merupakan salah satu Sekolah menengah kejuruan negeri yang beralamat di: Jalan Raya Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. SMK Negeri 1 Bendo Magetan mempunyai 8 program keahlian diantaranya : Teknik Gambar Bangunan, Teknik Konstruksi Batu Beton, Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Pengelasan, Teknik Audio Video, Multi Media, Teknik Kendaraan Ringan, dan Teknik Sepeda Motor. 
 
SMK Negeri 1 Bendo didirikan pada tahun 2001 untuk mewujudkan aspirasi masyarakat peduli tentang pentingnya pendidikan. Organisasi dan tata kerjanya diatur  berdasarkan Surat Keputusan Bupati Magetan Nomor : 74 Tahun 2001. Tugas pokok yang diembannya adalah mengembangkan pendidikan kejuruan kelompok teknologi industri. Lingkup, jenis pendidikan dan pelatihan adalah dalam bidang teknologi yang meliputi 8 kompetensi keahlian yaitu : Teknik Gambar Bangunan, Teknik Konstruksi Batu Beton, Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Pengelasan, Teknik Audio Video, Multi Media, Teknik Kendaraan Ringan, dan Teknik Sepeda Motor. 

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, yang sangat mempengaruhi tuntutan terhadap kualifikasi dan kompetensi tenaga kerja, khususnya tenaga kerja tingkat menengah, maka SMK Negeri 1 Bendo berupaya menyiapkan siswa untuk dapat mendayagunakan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir, berpandangan jauh ke depan, tanggap dan responsive terhadap segala perubahan atau perkembangan. Untuk mencapai tujuan tersebut SMK Negeri 1 Bendo mengembangkan konsep pendidikan yang mengarah pada kualitas lulusan yang berintelektual dan professional yaitu lulusan yang  berkualitas tinggi secara moral, intelektual dan professional melalui system pengajaran yang intensif dan pembinaan kesiswaan yang terpadu dan berkesinambungan sehingga mampu bersaing di era global.

VISI DAN MISI SEKOLAH
VISI

Terwujudnya lembaga pendidikan dan pelatihan yang menghasilkan sumber daya manusia berkarakter, kompeten, berdaya saing tinggi, mandiri, cinta lingkungan dan berwawasan global

MISI
  1. Meningkatkan profesionalisme dan akuntanbilitas sebagai salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan.
  2. Melaksanakan sistem pendidikan dan pelatihan yang berbasis pada kompetensi kejuruan.
  3. Mengupayakan mutu layanan pendidikan kejuruan sesuai dengan tuntutan masyarakat dunia usaha dan dunia industri
  4. Meningkatkan peran serta masyarakat dan dunia usaha-industri dalam melaksanakan pendidikan dan pelatihan
  5. Melaksanakan pembelajaran cinta lingkungan

DOWNLOAD LOGO SMK NEGERI 1 BENDO MAGETAN
Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMK Negeri 1 Bendo Magetan dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-smk-negeri-1-bendo-magetan-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMK NEGERI 1 BENDO MAGETAN   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMK NEGERI 1 BENDO MAGETAN"

Posting Komentar