LOGO SMA NEGERI 5 PEKANBARU

 
SMA Negeri 5 Pekanbaru, sebagaimana dikutip dari laman resminya smanlimapekanbaru.sch.id, merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada beralamat di Jl. Bawal 43, Pekanbaru, Provinsi Riau, Indonesia. SMA Negeri 5 Pekanbaru merupakan salah satu sekolah favorit di Pekanbaru. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia, masa pendidikan sekolah di SMAN 5 Pekanbaru ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII. 

Pada awal berdirinya, sekolah ini bernama Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Pekanbaru yang beralamat di Jalan Bawal no 43 Pekanbaru. Lima Belas tahun kemudian Pada tanggal 1 Agustus 1998, Pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengubah nama Menjadi SMAN 5 Pekanbaru. Pada tahun pelajaran 1988/1989 sekolah tersebut berganti nama menjadi SMAN 5 PEKANBARU. Sejak saat itu pergantian pimpinan sekolah dapat diurutkan sebagai berikut:

Tahun 1983 dipimpin oleh Ibu Hj. Yusnalis Ilyas
Tahun 1991 dipimpin oleh Bapak Drs. H. Hadi Miharja
Tahun 1992 dipimpin oleh Bapak Drs. Suken Sunarya
Tahun 1996 dipimpin oleh Bapak Drs. H. Nur Faisal
Tahun 2003 dipimpin oleh Bapak Drs. H. Basri
Tahun 2008 dipimpin oleh Bapak Drs. H. Ali Anwar
Tahun 2012 dipimpin oleh Ibu Dra. Hj. Haryati
Tahun 2013 dipimpin oleh Bapak Drs. Darisman M.Pd
Tahun 2015 dipimpin oleh Bapak Erdani S.Pd,MM
Tahun 2018 dipimpin oleh Bapak Selamet S.Pd
Tahun 2020 hingga sekarang dipimpin oleh Ibu Hj. Elmi Gurita, M.Pd

VISI DAN MISI
VISI

Terwujudnya SMA Negeri 5 Pekanbaru sebagai sekolah bermutu yang unggul dalam prestasi, berbudi pekerti berdasarkan iman dan taqwa, berbudaya  melayu,  berwawasan dan peduli dengan lingkungan.

MISI
  1. Melestarikan nilai keimanan dan ketaqwaan melalui kegiatan keagamaan secara rutin dan teratur.
  2. Melaksanakan pembelajaran berbasis tehnologi imformasi
  3. Melaksanakan kegiatan English Day dan Hari Melayu.
  4. Menerapkan sikap disiplin, tertib, dan berbudi pekerti
  5. Mengintegrasikan materi lingkungan hidup ( LH ) dalam beberapa mata pelajaran
  6. Menciptakan sikap peduli lingkungan bagi semua warga sekolah sehingga menjadi rujukan bagi sekolah lain.

DOWNLOAD LOGO SMA NEGERI 5 PEKANBARU
Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMA Negeri 5 Pekanbaru dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-sma-negeri-5-pekanbaru-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMA NEGERI 5 PEKANBARU   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMA NEGERI 5 PEKANBARU"

Posting Komentar