LOGO TENCENT GAMES

 
Tencent Games, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah divisi dari Tencent Interactive Entertainment (yang juga merupakan divisi dari Tencent Holdings) yang bertugas menerbitkan permainan video. Divisi ini memiliki lima kelompok studio internal, TiMi Studio Group salah satu di antaranya. Tencent Games didirikan tahun 2003 dan berfokus pada permainan daring. Tencent Games memiliki empat studio pengembangan permainan internal: TiMi Studios yang berkantor pusat di Shenzhen; Lightspeed & Quantum Studio di Shenzhen dan Los Angeles; Studio Aurora di Shanghai, Cina; dan Morefun Studio di Shenzhen. Studio tersebut sebagian besar memproduksi permainan penjelajah web dan permainan piranti bergerak yang umumnya eksklusif untuk pasar Cina. 

Tencent merilis permainan pertamanya QQ Tang (QQ堂) pada tahun 2004, yang didasarkan pada platform media sosial QQ. Ini segera diikuti oleh permainan varian QQ seperti Dungeon Fighter Online, permainan permainan bertarung online side-scrolling; QQ Fantasy, permainan online 2D yang menggabungkan elemen dari mitologi Tiongkok; Xunxian, permainan online 3D bergenre RPG; QQ Sanguo, sebuah permainan peran kasual online yang berlatar selama periode Zaman Tiga Negara dan QQ Huaxia, sebuah RPG online.

Tencent juga merilis permainan lain seperti QQ Dancer, permainan menari musik online yang menawarkan interaktivitas pesan instan QQ; QQ Nanaimo, sebuah permainan online yang berlatar pulau terpencil tempat para pemainnya memelihara rumah dan hewan peliharaan; QQ Speed, permainan balapan online kasual; QQ R2Beat, permainan in-line skating online; QQ Tang, sebuah "permainan kasual tingkat lanjut" dengan alur permainan yang berasal dari sastra Cina; QQ PET, dan permainan hewan peliharaan virtual desktop berbasis pesan instan QQ. Pada tahun 2008, Tencent Games mendirikan Lightspeed & Quantum, sebuah perusahaan pengembang permainan video.

Pada 2015, Tencent merilis permainan arena pertarungan daring multipemain miliknya Honor of Kings secara eksklusif untuk pasar Cina, dan pada 2017 adalah permainan yang paling populer di dunia dan paling sukses sepanjang masa, serta aplikasi yang paling banyak diunduh secara global. Tencent juga merilis versi internasional Honor of Kings bernama Arena of Valor pada tahun 2017. Pada tahun 2011, Tencent mulai merilis permainan bermain peran daring multipemain masif seperti Call of Duty Online, yang merupakan bagian dari Call of Duty dengan konten tambahan, serta permainan League of Legends, yang sekarang sepenuhnya dimilikinya.

Mulai tahun 2016, Tencent mengembangkan konsol video permainan yang dijuluki TGP (Tencent Gaming Platform) Box. TGP BOX disebut Blade. Ini adalah konsol bertenaga Intel yang menjalankan Windows 10 dan TGP Box mode. Sejauh ini, konsol TGP telah mengimpor banyak permainan Tencent, seperti League of Legends, FIFA Online 3, NBA 2K, Monster Hunter, Need for Speed dan PlayerUnknown's Battlegrounds. Tencent berharap bisa menghadirkan permainan yang dikembangkan pihak ketiga.

Pada 22 November 2017, Tencent secara resmi mengadakan kerjasama strategis dengan perusahaan PUBG dan mendapatkan hak eksklusif untuk mengoperasikan Playerunknown's Battlegrounds di China. Pada April 2017, Tencent meluncurkan platform permainan andalannya sendiri, WeGame yang akan menyediakan permainan, konten, dan layanan dari seluruh dunia. Pada 18 Maret 2019, Tencent mengumumkan bahwa anak perusahaannya, TiMi Studios, akan mengembangkan Call of Duty: Mobile milik Activision. PUBG Mobile dan versi China-nya menduduki puncak grafik permainan piranti bergerak global untuk pendapatan, meraup gabungan US $ 232 juta dari penjualan pada Maret 2020.

DOWNLOAD LOGO TENCENT GAMES
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Tencent Games dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-tencent-games-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO TENCENT GAMES   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO TENCENT GAMES"

Posting Komentar