DOWNLOAD LOGO BANK BRI FORMAT CORELDRAW

download-logo-bri-bank-rakyat-indonesia-coreldraw-logoawal
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu perusahaan perbankan yang masuk dalam badan usaha milik negara (BUMN) dan merupakan Bank terbesar di Indonesia dengan jaringan yang paling luas. Bank BRI didirikan pertama kali pada tanggal 16 Desember 1895 di purwokerto, Jawa Tengah, dan didirikan oleh  Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau yang artinya "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto".

Setelah Indonesia merdeka, tepatnya pada tahun 1946, bank BRI diambil alih oleh pemerintah ndonesia dan menjadi Bank milik pemerintah pertama. Namun karena saat itu merupakan masa pergolakan perjuangan mengusir penjajah, kegiatan bank BRI sempat tersendat karena situasi keamanan yang tidak kondusif. Bank ini kemudian mulai aktif kembali setelah ditandatanganinya Perjanjian Renvile pada tahn 1949 dan namanya dirubah menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat.

Kemudian pada 1 Agustus 1992 melalui keputusan undang-undang, Bank BRI berubah bentuk menjadi perusahaan Perseroan, dan dari kepemilikan saham yang 100% milik pemerintah akhirnya 30%-nya dilepas ke pasar saham. Pada awal tahun 2019, BRI mengakuisisi salah satu anak usaha Bahana Artha Ventura, yakni Sarana NTT Ventura, dan mengganti namanya menjadi BRI Ventures.Pada akhir tahun 2019, BRI mengakuisisi salah satu unit usaha Yayasan Kesejahteraan Pekerja BRI, yakni Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur, atau lebih dikenal sebagai BRINS, sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk masuk ke bisnis asuransi umum.

Saat ini Bank BRI telah mengeluarkan layanan publik yang cukup banyak mulai dari simpanan, pinjaman, permodalan dan pembiayaan lainnya hingga melayani asuransi, deposito dll. Perkembangan teknologi juga semakin meningkatkan layanan perbankan dengan diluncurkannya BRI Mobile, BRI Agro (Pinjaman online), Kartu E-Money, dll

Bagi anda yang sedang mencari logo Bank BRI dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Perbankan, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Bank BRI, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Bank Rakyat Indonesia (BRI)  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO BANK BRI FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar