DOWNLOAD LOGO JAKARTA FORMAT CORELDRAW

download-logo-provinsi-dki-jakarta-pusat-coreldraw-logoawal
Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, merupakan sebuah wilayah yang ada di pulau jawa yang juga merupakan ibu kota negara dan merupakan kota terbesar di Indonesia. Karena dijadikan Ibu kota negara, jakarta menjadi satu-satunya kota dengan tingkat kepadatan yang tinggi dan tingkat perekonomian yang juga tinggi mengingat Jakarta menjadi pusat perekonomian dan pusat pemerintahan negara. 

Luas wilayah DKI Jakarta memiliki luas sekitar 664,01 km² dengan luas lautan sekitar 6.977,5 km², jumlah penduduk kota jakarta per tahun 2019 sebesar 10.557.810 jiwa. Wilayah metropolitan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) memiliki jumlah penduduk hingga 28 juta jiwa, dan ini menjadikannya sebagai kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara dan terbesar ke dua di dunia.

Sebagai pusat pemerintahan, pusat pemerintahan, pusat perekonomian, dan pusat perpolitikan, hampir seluruh wilayah jakarta didominasi oleh gedung-gedung perkantoran dan pusat bisnis. Hingga saat ini jakarta telah menjadi kota terpadat di Indonesia dengan dampak negatif berupa polusi udara (kualitas udara terburuk).  Jakarta memiliki dua bandar udara terbesar, yakni Bandara Internasional Soekarno–Hatta dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, serta tiga pelabuhan laut yaitu pelabuhan Tanjung Priok, pelabuhan Sunda Kelapa, dan pelabuhan Ancol.

Sebagai pusat kota yang padat, jakarta telah berkembang menjadi kota dengan tekhnologi paling maju di Indonesia, dimana saat ini mulai dari transportasi (LRT, Railbus) hingga sistem pelayanan publik yang lebih canggih dibandingkan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Bagi anda yang sedang mencari logo Jakarta dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Provinsi, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Jakarta, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO JAKARTA FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar