DOWNLOAD LOGO BANK MANDIRI FORMAT CORELDRAW

download-logo-bank-mandiri-coreldraw-logoawal
Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dan merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bank Mandiri menjadi bank terbesar dalam hal aset, pinjaman dan depositonya dibandingkan dengan bank pemerintah yang lainnya.

Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998, Bank ini sebenarnya merupakan gabungan dari 4 bank milik pemerintah yang sebelumnya telah beroperasi dengan fungsinya masing-masing untuk membantu perekonomian bangsa. Keempat bank tersebut yaitu Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), peleburan keempat bank tersebut merupakan wujud dari program restrukturisasi perbankan yang dijalankan oleh pemerintah. Setelah itu diperkenalkan brand baru dengan nama Bank Mandiri dan disebarkan melalui berbagai media.

Pada maret 2005 Bank Mandiri terus berkembang hingga memiliki cabang lebih dari 829 cabang, dimana 6 cabangnya berada di luar negeri. Selain itu layanan mesin ATM juga sudah menyebar ke seluruh penjuru negeri dengan jumlah lebih dari 2.500 mesin ATM. Di tahun yang sama Bank Mandiri juga telah membentuk beberapa anak perusahaan untuk memberikan pelayanan perbankan yang lengkap diantaranya Bank syariah Mandiri untuk menjawab tantangan dimana negara Indonesia yang mayoritas umat muslim dapat secara aman dan halal menikmati layanan perbankan, Anak perusahaan lain yaitu Mandiri Sekuritas sebagai media pelayanan investasi bagi mereka yang ingin mengembangkan dananya, serta ada AXA Mandiri yang merupakan layanan berbentuk asuransi.

Hingga saat ini, dimana perkembangan dunia digital serta mulai digalakkannya metode pembayaran online atau cashless, bank mandiri juga meluncurkan layanan mobile banking, internet banking, juga mengeluarkan aplikasi versi android dan iOS, selain itu ada juga kartu E-Money bank Mandiri yang memiliki banyak fungsi dan sebagai alat pembayaran dan belanja dengan metode cashless.

Bagi anda yang sedang mencari logo Bank Mandiri dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Perbankan, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Bank Mandiri, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo
Bank Mandiri  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO BANK MANDIRI FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar