DOWNLOAD LOGO INDOSAT OOREDOO

download-logo-indosat-ooredoo-cellular-cdr-coreldraw-logoawal
Indosat Ooredoo yang sebelumnya bernama Indosat merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan jaringan data cellular di Indonesia. Indosat didirikan pada tahun 1967 sebagai perusahaan investasi di bidang pelayanan jasa telekomunikasi internasional dan menggunakan jaringan satelit internasional. Indosat merupakan perusahaan yang berkembang sangat pesat, melihat potensi yang begitu besat akhirnya Indosat dibeli dan dimiliki oleh Negara Indonesia, dan menjadi perusahaan telekomunikasi internasional pertama yang dimiliki Indonesia. Indosat menyediakan layanan telekomunikasi yaitu prabayar dan pascabayar untuk para pengguna telephone genggam dan smartphone.

Pada tahun 2004, Indosat menjual sahamnya ke publik melalui Bursa Efek Indonesia dan melalui New York Stock Exchange. Namun hanya 35% saham yang dilepas ke publik, sementara 65%-nya dimiliki pemerintah Indonesia. Perkembangan bisnis yang semakin meningkat membuat Indosat mampu mengambil alih perusahaan satelindo dan SLI yang juga bergerak di bidang yang sama. Sehingga di tahun yang sama Indosat mendirikan PT. Indosat Multimedia Mobile atau dikenal sebagai IM3, perusahaan inilah yang kemudian menjadi pelopor penggunaan jaringan GPRS dan layanan multimedia. Pada tahun 2003, Indosat menggabungkan anak perusahaannya yaitu Satelindo, IM3 dan Bimagraha guna membentuk sebuah perusahaan yang khusus melayani komunikasi cellular (disebut operator cellular). Lalu di tahun yang sama, indosat mendapat lisensi penggunaan jaringan 3G dan mengenalkannya pertama kali di Jakarta dan Surabaya.

Pada tahun 2012, Indosat telah memiliki lebih dari 58.5 juta pelanggan khusus untuk pengguna telepon genggam. Saat itu Indosat membagi ke dalam 3 Layanan yaitu IM3, Mentari dan Matrix.  Jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services).

Pada tahun 2013, perusahaan telekomunikasi asal Qatar bernama Qtel membeli 65% saham Indosat yang sebelumnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia, otomatis kepemilikan perusahaan berada dibawah kendali Qtel. Dua tahun setelah itu perusahaan ini dirombak untuk menjadi perusahaan yang lebih fokus dan efisien dengan restrukturisasi organisasi, meodernisasi dan ekspansi jaringan seluler. Perusahaan inipun berencana untuk mengubah namanya menjadi Ooredoo dan pada November 2015, indosat resmi mengubah nama dan logonya menjadi Indosat Ooredoo dan melebur IM3, Mentari dan Matrix menjadi IM3 Ooredoo.

Hingga saat ini Indosat telah mengkomersialkan jaringan 3G di frekuensi 900 MHz dan juga telah meluncurkan layanan 4G di 900 MHz dengan kecepatan hingga 42 Mbps di seluruh kota di Indonesia. Pengguna Indosat juga terus meningkat seiring peningkatan kinerja, kualitas jaringan yang bagus dan kecepatan akses yang lebih unggul dibandingkan operator selular yang lain.

Bagi anda yang sedang mencari logo Indosat Ooredoo dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Cellular, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Indosat Ooredoo, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Indosat Ooredoo  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw 

0 Response to "DOWNLOAD LOGO INDOSAT OOREDOO"

Posting Komentar