DOWNLOAD LOGO J&T EXPRESS

download-logo-kurir-j&t-express-cdr-coreldraw-logoawal
J&T Express merupakan salah satu brand pelayanan jasa logistik dibawah naungan PT Global Jet Express. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 20 Agustus 2015 dan dipimpin oleh CEO Robin Lo, dengan fokus pada pelayanan di bidang Ekspedisi. Sebagai pemain baru dalam bidang ekspedisi, J&T express terbilang cukup sukses dan berhasil mengembangkan perusahaan dengan jaringan yang semakin luas.

Seiring perkembangannya, J&T express telah membangun gudang sortir otomatis pada tahun 2018 berlokasi di Semarang, Surabaya dan yang baru dibangun ada di Bandung. Di Indonesia sendiri, per harinya J&T Express berhasil mencapai pengiriman hingga 1 juta paket diluar musim puncak. Sehingga apabila dihitung secara rata-rata di jaringan Asia Tenggara, J&T Express berhasilmengirim lebih dari 1,5 juta paket per hari untuk pengiriman domestik di masing-masing negara.

Di akhir tahun 2019, J&T Express berencana untuk membangun MEGA-HUB di Jakarta untuk mempercepat alur distribusi paket pengiriman. Pembangunan ini dipilih di Jakarta karena kota ini menjadi titik pusat dimana hampir semua paket akan masuk melalui kota ini baru kemudian dikirim ke kota tujuan. MEGA-HUB ini akan dibangun 2 lantai diatas lahan seluas 4,5 hektara di kawasan Jakarta Barat dan berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta.

Official Website: www.jet.co.id

Bagi anda yang sedang mencari logo J&T Express dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Kurir, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari J&T Express, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 LINK DOWNLOAD

>>  Logo Jasa Kurir Ekspedisi J&T Express  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO J&T EXPRESS"

Posting Komentar