DOWNLOAD LOGO PRUDENTIAL

download-logo-asuransi-prudential-cdr-coreldraw-logoawal
Prudential adalah salah satu brand perusahaan asuransi yang ada di Indonesia dibawah naungan PT. Prudential Life Assurance, perusahaan ini berada di bawah kendali Prudential PLC, sebuah perusahaan asuransi jiwa yang berpusat di London, Inggris. Di Indonesia sendiri prudential didirikan pada tahun 1995 dengan nama awal PT. Prudential Banc Bali Life Assurance dan berkantor pusat di Jakarta. Induk perusahaan, yaitu Prudential Plc merupakan perusahaan yang telah berdiri cukup lama dan merupakan salah satu perusahaan asuransi tertua di dunia, itulah kenapa perusahaan ini telah memiliki nasabah yang sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia.

Berdasarkan data sejarah, asuransi Prudential telah ada sejak tahun 1848, berdiri di Hatton Garden, London, Inggris. Pada saat itu produk ini bernama Prudential Mutual Assurance Investment and Loan Association dan masih berfokus pada asuransi jiwa saja. Pada tahun 1854, prudential mulai mengeluarkan asuransi untuk para pekerja Industri atau dikenal dengan asuransi Industri. Pemasaran asuransi prudential bisa dibilang cukup unik namun efisien yaitu dengan mengenalkannya secara door to door alias memperkenalkanya melalui rumah ke rumah dan dengan metode polis tertulis, langkah inipun menuai keberhasilan yang cukup baik. Dari situlah kemudian Prudential terus berkembang dan akhirnya menjadi perusahaan asuransi terbesar di Inggris. Prudensial lalu membangun gedung di Holborn Bars, London yang dikerjakan oleh arsitektur terkenal yaitu Alfred Waterhouse dimana ia juga merupakan arsitek yang membangun museum Inggris, Natural History Museum.

Di Indonesia, Prudential hadir dan berdiri pada tahun 1995 dan diberi nama PT. Prudential Life Assurance, perusahaan ini mendapat persetujuan dari pemerintah indonesia pada 2 November 1995. Pada awalnya Prudential memeasarkan asuransi pertamanya khusus asuransi jiwa dan berhasil menjadi pemimpin pasar dengan metode pemasaran yang disesuaikan dengan kebutuhan rakyat Indonesia. Lalu pada tahun 1996, Prudential membangun kantor pemasaran pertamanya di gedung Artha Graha Building. 
 
Pada tahun 1998, Prudential meluncurkan asuransi unit link pertamanya dengan nama PRUlink investor account dan berhasil menjadi pelopor pertama produk tersebut di Indonesia. Produk kedua dari PRUlink investor account diluncurkan pada tahun 2000 dan langsung menjadi produk unit link terpopuler di Indonesia bahkan hingga saat ini. Pada tahun 2001, prudential mengakuisisi perusahaan Allstate dan menggabungkannya ke perusahaan induk PT. Prudential Banc Bali Life Assurance. Di tahun yang sama prudential meresmikan Prudential Centre yang dibangun di daerah Thamrin. Di tahun ini pula perusahaan merubah nama dari PT. Prudential Banc Bali Life Assurance menjadi PT Prudential Life Assurance, dengan komposisi kepemilikan yang baru. Lalu pada tahun 2009 kantor Pusat Prudential Indonesia berpindah lokasi ke Prudential Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav. 79, Jakarta.

Produk asuransi Prudential cukup beragam. Maka dari itu, ada banyak pilihan produk asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan para nasabah. Produk asuransi dari prudential tidak hanya konvensional tetapi juga meluncurkan produk syariah untuk melayani nasabah yang beragama muslim dengan standard dan pelayanan sesuai hukum syariah. Berikut beberapa produk asuransi yang diluncurkan oleh Prudential, di antaranya:

  1. Asuransi Jiwa, meliputi PRUtotal & permanent disablement/syariah, PRUlife cover, PRUmy child (untuk anak), PRUsafe guard, PRUpersonal accident death & disablement/syariah dan PRUpersonal accident death & disablement plus/syariah.
  2. Asuransi Pendidikan, meliputi PRUlink edu protection dan PRUlink syariah edu protection
  3. Asuransi Penyakit Kritis, meliputi PRUCritical Benefit 88 (perlindungan hingga usia 88 tahun), PRUcrisis cover benefit plus 61/syariah (perlindungan hingga usia 61 tahun), PRUearly stage crisis cover plus/syariah (untuk tahap awal penyakit kritis), PRUearly stage payor/ PRUearly stage spouse payor/ PRUearly stage parent payor/syariah dan PRUjuvenile crisis cover/syariah (perlindungan untuk penyakit kritis anak mulai usia 30 tahun)
  4. Asuransi Kesehatan, meliputi PRU critical hospital cover/syariah, PRUhospital&surgical cover plus/syariah, PRUmed cover/syariah dan PRUprime healthcare/syariah.
  5. Asuransi Unit Link, merupakan unit asuransi yang sekaligus investasi, meliputi PRUlink generasi baru/syariah, PRUlink assurance account/syariah, dan PRUlink capital account

Bagi anda yang sedang mencari logo Prudential dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Asuransi, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Prudential, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD
 
>>  Logo Asuransi Prudential  <<

0 Response to "DOWNLOAD LOGO PRUDENTIAL"

Posting Komentar