DOWNLOAD LOGO YOGYAKARTA FORMAT CORELDRAW

download-logo-Provinsi-diy-yogyakarta-jogja-coreldraw-logoawal
Daeyah Istimewa Yogyakarta (DIY) adalah salah satu wilayah yang diistimewakan dengan tingkatan setingkat provinsi yang merupakan peleburan dua wilayah kerajaan yaitu Wilayah Kesultanan Yogyakarta dan Wilayah Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta memilki luas wilayah sekitar 3.185,80 km2, dan wilayah tersebut terdiri dari satu kota dan empat kabupaten, dan terbagi menjadi 78 Kapanewon/Kemantren (setingkat kecamatan) dan dibagi lagi menjadi 438 kelurahan.

Pada saat jaman penjajahan, yogyakarta pernah menjadi pusat pemerintahan indonesia dan menjadi ibu kota negara. Dalam perjalanan sejarah akhirnya yogyakarta menjadi salah satu wilayah dengan pemerintahan otonom dimana kerajaan yang sebelumnya berjalan masih tetap aktif hingga saat ini dengan dipimpin oleh seorang sultan. Oleh sebab itu yogyakarta dijuluki dengan sebutan daerah istimewa Yogyakarta.

Pariwisata di yogyakarta sangat banyak dan beragam, kebanyakan didominasi oleh wisata kebudayaan dan wisata pantai, hal ini karena Yogyakarta masih mempertahankan kebudayaan jawa oleh pengaruh kerajaan sehingga banyak diselenggarakan acara-acara budaya yang menjadi daya tarik wisatawan. Yogyakarta berbatasan langsung dengan samudra hindia di sisi timurnya, sehingga banyak memiliki pantai yang luas. 

Yogyakarta disebut juga sebagai kota budaya, kota wisata dan kota pelajar karena yogyakarta menjadi tujuan para pelajar dari luar yogyakarta mengingat di wilayah yogyakarta tersebar banyak sekolahan dan kampus dengan beragam keahlian, terutama yang banyak diminati adalah bidang seni dan budaya. Tak hanya pelajar dari dalam negeri tapi juga diminati oleh para pelajar dari luar negeri. 

Bagi anda yang sedang mencari logo Yogyakarta dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Provinsi, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Yogyakarta, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO YOGYAKARTA FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar