DOWNLOAD LOGO KEMENTERIAN SOSIAL FORMAT CORELDRAW

download-logo-kemensos-kementerian-sosial-republik-indonesia-coreldraw-logoawal
Kementrian Sosial (Kemensos) adalah salah satu kementrian dari jajaran kementrian dalam kabinet yang membantu Presiden Republik Indonesia untuk melaksanakan tugas-tugas kenegaraannya. Kementrian Sosial memiliki tugas khusus yaitu menangangi masalah sosial kemasyarakatan yang ada di dalam negeri, beberapa diantaranya yaitu penyelenggaraan urusan rehabilitasi sosial, jaminan sosial, pemberdayaan sosial, perlindungan sosial, penanganan fakir miskin dan lain sebagainya.

Kementerian Sosial sebelumnya bernama Departemen Sosial (Depsos), sempat dinonaktifkan pada saat pemerintahan dijabat oleh Abdul Rahman Wahid sebagai presiden, selain kementrian sosial dibubarkan pula kementrian penerangan. Alasan dari pembubaran tersebut, bahwa kesejahteraan sosial dapat dilaksanakan oleh masyarakat secara mandiri, namun pembubaran tersebut tidak memberikan dampak positif, tapi justru permasalahan sosial di masyarakat semakin tidak terkendali. Sehingga pada pemerintahan setelahnya kementrian sosial difungsikan kembali dan masuk ke dalam susunan kabinet di masa kepemimpinan presiden Megawati.

Dalam tugasnya menyelesaikan permasalahan sosial di masyarakat, kementrian sosial juga bekerjasama dengan kementrian lain, salah satunya kementrian kesehatan untuk menyelenggarakan program jaminan sosial dan jaminan kesehatan.

Bagi anda yang sedang mencari logo Kementrian Sosial dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Kementrian dan lembaga negara, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan/

Untuk mendownload logo dari Kementrian Sosial, silahkan menuju link dibawah ini:


LINK DOWNLOAD

>>  Logo KEMENSOS (
Kementerian Sosial Republik Indonesia)  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO KEMENTERIAN SOSIAL FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar