DOWNLOAD LOGO KABUPATEN WONOGIRI FORMAT CORELDRAW

download-logo-kabupaten-wonogiri-cdr-coreldraw-logoawal
Kabupaten Wonogiri merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Jawa Tengah, letaknya berbatasan dengan kabupaten Karanganyar dan Sukoharjo di sebelah utara, berbatasan dengan kabupaten Gunungkidul dan Yogyakarta di sebelah barat, berbatasan dengan Kabupaten ponorogo dan Magetan di sebelah timur dan berbatasan dengan kabupaten Pacitan di sebelah selatannya.

Kabupaten Wonogiri memiliki luas wilayah yang cukup besar yaitu sekitar 1.822,37 km². Kabupaten Wonogiri terbagai menjadi 25 kecamatan, 43 kelurahan, dan 251 desa,  jumlah penduduknya mencapai 1.081.041 jiwa dengan luas wilayah 1.793,67 km² dan sebaran penduduk 602 jiwa/km² (Berdasarkan data tahun 2017).

Wilayah di kabupaten Wonogiri sebagian besar merupakan kawasan pegunungan dengan jenis tanah berupa tanah kapur, sehingga wilayah ini sulit untuk dikembangkan untuk kawasan pertanian. Warga masyarakat kebanyakan bertani palawija dan tanaman perkebunan, selain jenis tanahnya yang mengandung batuan kapur, curah hujan di wilayah ini juga tidak banyak. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan pengairan pemerintah membangun sebuah bendungan bernama "Waduk Gajah Mungkur" dengan membendung sugai Bengawan Solo yang merupakan sungai terpanjang di pulau Jawa.

Warga masyarakat di Kabupaten Wonogiri mayoritas bekerja marantau ke luar daerah, beberapa diantaranya bekerja sebagai perdagang, beberapa yang lain masuk ke sektor industri. Banyak diantara mereka pergi merantau untuk membuka rumah makan "mie ayam wonogiri" yang memiliki cita rasa tersendiri dan banyak ditemukan di berbagai sudut kota di Indonesia.

Website : https://wonogirikab.go.id/

Bagi anda yang sedang mencari logo Kabupaten Wonogiri dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Kabupaten, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.
 
Untuk mendownload logo dari Kabupaten Wonogiri, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Kabupaten Wonogiri  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO KABUPATEN WONOGIRI FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar