DOWNLOAD LOGO PROVINSI JAWA BARAT FORMAT CORELDRAW

download-logo-Provinsi-jawa-barat-coreldraw-logoawal
Jawa Barat atau yang sering disingkat Jabar adalah salah satu provinsi di wilayah pulau jawa yang letaknya berada di bagian barat. Di pulau jawa sendiri terbagi menjadi 3 provinsi yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa timur ditambah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta. Luas wilayah Provinsi Jawa Barat sekitar 35.377,76 km2, dan jumlah penduduknya per tahun 2019 adalah sekitar 48.683.861 jiwa dengan kepadatan mencapai 1.376,11/km2.

Pada abad ke lima, Jawa barat merupakan bagian dari wilayah kerajaan Tarumanegara dimana ditemukan banyak prasasti kerajaan Tarumanegara yang tersebar di wilayah Jawa Barat. Setelah kerajaan Tarumanegara runtuh, kekuasaan dilanjutkan oleh kerajaan Sunda, dibuktikan dengan ditemukannya prasasti Kebun Kopi II yang berasal dari tahun 932. Itulah mengapa warga jawa barat lebih cenderung terpengaruh oleh suku Sunda daripada pengaruh suku Jawa meskipun berada di daratan yang sama. Bahasa lokal yang kerap digunakan adalah bahasa sunda.

Obyek wisata yang ada di Jawa Barat sangat banyak dan didominasi oleh wisata curug (berupa lembah dan air terjun) dan pegunungan, di jawa barat juga banyak ditemukan museum, taman nasional (hutan dan gunung), taman bunga dan juga pantai. 

Bagi anda yang sedang mencari logo Provinsi Jawa Barat dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Provinsi, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Provinsi Jawa Barat, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Provinsi Jawa Barat  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO PROVINSI JAWA BARAT FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar