DOWNLOAD LOGO TIKI (TITIPAN KILAT) FORMAT CORELDRAW

download-logo-kurir-tiki-cdr-coreldraw-logoawal
TIKI (Titipan Kilat) adalah salah satu brand jasa pengiriman / expedisi / kurir yang telah lama melayani jasa pengiriman barang dan dokumen kepada masyarakat Indonesia. TIKI merupakan unit layanan dari PT. Citra Van Titipan Kilat, yang berdiri dan mengawali bisnisnya pada tahun 1970 dengan gedung pelayanan oertama ada di Jakarta. Saat ini TIKI terus mengembangkan jaringannya dan telah memiliki lebih dari 500 kantor pelayanan yang tersebar di seluruh penjuru Kota di Indonesia. Selain melayani lingkup Domestik, TIKI juga mengembangkan jaringan untuk pelayanan pengiriman di luar negeri dan terus dikembangkan agar bisa melayani ke seluruh dunia. Sektor penjualan mendorong dan banyak memberikan dukungan kepada TIKI untuk terus memberikan kemudahan kepada konsumen dengan menyediakan layanan 24 jam untuk melakukan pengiriman di 5 titik sales counter dengan layanan drive thru.

TIKI memiliki sistem kerja yang baik dengan bantuan teknologi yang canggih dan juga dukungan adanya jaringan yang semakin luas memudahkan baik perusahaan maupun konsumen dalam melacak pengiriman, status pengiriman dan status penerimaan secara cepat. Di era dimana persaingan usaha semakin ketat dengan semakin banyaknya bermunculan perusahaan jasa pengiriman dan ojek online, setiap perusahaan jasa pengiriman harus memiliki performa yang baik, seperti keamanan barang yang dikirim, pelacakan barang yang real time, serta keutuhan barang hingga sampai ke tangan konsumen.

Di era digital dengan merebaknya toko online, dimana orang bisa membeli barang dari rumah, tentu pemanfaatan jasa pengiriman amat sangat vital diperlukan, dan tentu saja hanya perusahaan jasa pengiriman yang performanya baik saja yang akan bisa berkembang menjadi pilihan masyarakat.

TIKI sebelumnya juga sempat merintis sebuah divisi untuk menangani pengiriman di luar negeri, divisi itu bernama PT. Tiki Jasa Nugraha Ekakurir (dikenal sebagai brand JNE), didirikan pada tahun 1990, selain membangun jaringan luar negeri, divisi inipun akhirnya juga membangun jaringan di dalam negeri. Akhirnya divisi inipun menjadi pesaing TIKI di pasar domestik, lalu pada tahun 2002 JNE berlepas diri dari TIKI dan membangun perusahaan sendiri dengan manajemen baru.

Tracking pengiriman TIKI: https://tiki.id/id/tracking

Bagi anda yang sedang mencari logo TIKI (Titipan Kilat) dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Kurir / Expedisi, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari TIKI (Titipan Kilat), silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Kurir Tiki  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw 

0 Response to "DOWNLOAD LOGO TIKI (TITIPAN KILAT) FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar