DOWNLOAD LOGO INDOMARET

download-logo-minimarket-retail-indomaret-vector-cdr-coreldraw-logoawal
Indomaret adalah salah satu brand minimarket yang populer di Indonesia, Brand Indomaret berada di bawah kendai PT. Indomarco Prismatama yang didirikan pada tanggal 20 Juni 1988. Minimarket pertama resmi dibuka pada tanggak yang sama, berlokasi di Ancol, Jakarta Utara dengan luas toko kurang dari 200 meter persegi. Toko pertama tersebut diberi nama "Indomart" dan menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. PT. Indomarco Prismatama sendiri merupakan anak perusahaan Salim Group yang juga merupakan pemilik dari perusahaan makanan terbesar di Dunia yaitu Indofood.

Pada tahun 1997, Indomaret mulai dibuka dengan sistem waralaba, dimana saat itu indomaret telah mengembangkan minimarket sebanyak 230 gerai. Setelah melakukan sistem Waralaba tercatat pada tahun 2015, jumlah gerai milik indomaret terus bertambah dengan pesat dan tersebat di seluruh kota di Indonesia. Pada tahun tersebut Indomaret telah memiliki lebih dari 11.400 gerai, dimana 60%-nya milik Indomaret dan sisanya adalah waralaba milik masyarakat. Dan pada tahun 2017 jumlah gerai indomaret mencapai 13000 gerai. Mitra usaha waralaba Indomaret ada dari perorangan, badan usaha dan koperasi.

Hingga saat ini gerai Indomaret terus berkembang pesat dengan jumlah yang semakin bertambah hingga dalam satu wilayah berdiri lebih dari satu gerai Indomeret. Belum lama ini Indomaret juga telah meluncurkan i-Mobil (Indomaret Mobil) yaitu konsep toko portable dengan memodifikasi sebuah mobil menjadi toko indomaret, mobil ini digunakan untuk menjangkau para konsumen Indomaret pada event-event keramaian dengan metode jemput bola. Lalu pada tahun 2016, Indomaret berhasil meraih penghargaan "Perusahaan Waralaba 2016" dari Presiden Jokowi.

Bagi anda yang sedang mencari logo Indomaret dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Retail, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan. Untuk mendownload file format PNG, langsung saja "save as" gambar di atas.

Untuk mendownload logo dari Indomaret, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Minimarket Indomaret  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO INDOMARET"

Posting Komentar