DOWNLOAD LOGO METROTV

download-logo-televisi-metrotv-vector-cdr-coreldraw-logoawal
Metrotv adalah salah satu stasiun televisi yang ada di Indonesia dan merupakan stasiun TV milik swasta. MetroTV sendiri didirikan melalui patungan oleh dua perusahaan yaitu Media Group dan Bimantara Citra, dibawah naungan  PT Media Televisi Indonesia, metrotv resmi mengudara pada tanggal 25 November 2000. Pada waktu itu kepemilikan saham PT. Media Televisi Indonesia antara Media Gorup dengan Bimantara Citra masing-masing adalah 50%, namun mulai bulan Oktober 2013, Media Gorum menguasai 100% sahamnya

Media group merupakan perusahaan media milik Surya Paloh yang meluncurkan harian Media Indonesia dan Lampung Post. Sedangkan Bimantara Citra merupakan perusahaan media milik Bambang Trihatmojo yang meruakan perusahaan yang menaungi RCTI. PT Media Televisi Indonesia memperoleh izin penyiaran dengan stasiun televisi bernama "MetroTV" pada tanggal 25 Oktober 1999, namun MetroTV resmi diluncurkan pada tanggal 25 November 2000. Tepatnya pada tanggal 1 April 2001, MetroTV mulai mengudara dengan durasi waktu 24 jam, hal ini kemudian menjadikan MetroTV dinobatkan sebagai stasiun TV pertama di Indonesia yang bersiaran selama 24 jam.

MetroTV juga merupakan televisi yang memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan stasiun televisi lain, selain menjadi televisi yang mengudara selama 24 jam setiap harinya, MetroTV lebih memfokuskan konten siaranya pada warta berita. Meskipun begitu, MetroTV tetap memasukkan acara siaran hiburan dan edukasi namun tidak jauh dari konten/koridor News (berita). MetroTV adalah stasiun pertama di Indonesia yang menyiarkan berita dalam bahasa Mandarin: Metro Xin Wen, dan juga satu-satunya stasiun TV di Indonesia yang tidak menayangkan sinetron. MetroTV juga menayangkan siaran internasional berbahasa Inggris pertama di Indonesia Indonesia Now yang dapat disaksikan dari seluruh dunia. Stasiun ini dikenal memiliki presenter berita terbanyak di Indonesia.

Slogan dari televisi ini setidaknya telah berubah sebanyak tiga kali, yaitu: pada tahun 2007 hingga 2008, MetroTV memakai slogan "Leading the Change", kemudian pada tahun 2008 hingga 2010, MetroTV menggunaka slogan "Be Smart Be Informed" dan pada 2010 hingga sekarang, slogan yang digunakan adalah "Knowledge to Elevate". MetroTV berkantor pusat di Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Indonesia. 
 
Website resminya www.metrotvnews.com.

Bagi anda yang sedang mencari logo MetroTV dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Televisi, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari MetroTV, silahkan menuju link dibawah ini:


 LINK DOWNLOAD

>>  Logo Televisi MetroTv  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO METROTV"

Posting Komentar