DOWNLOAD LOGO FORKI (FEDERASI OLAH RAGA KARATE-DO INDONESIA)

 

download-logo-forki-cdr-coreldraw-logoawal 
FORKI (Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia) adalah salah satu organisasi olahraga bidang khusus bela diri Karate yang ada di Indonesia. FORKI berdiri di Indonesia setelah masuknya seni bela diri asal Jepang yaitu Karate masuk ke Indonesia, organisasi ini secara resmi berdiri pada tanggal 10 Maret 1964, berpusat di Jakarta, dengan nama awal Persatuan Olahraga Karate Indonesia (PORKI). Lalu pada tahun 1972, pada Kongres ke IV PORKI disepakati agar membentuk sebuah federasi yang mewadahi organisasi karate di indonesia, lalu dibentuklah Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) sebagai penerus dari PORKI.

Sejak FORKI berdiri sampai dengan saat ini kepengurusan di tingkat Pusat yang dikenal dengan nama Pengurus Besar (PB). telah dipimpin oleh tujuh orang Ketua Umum dan periodisasi kepengurusannyapun mengalama tiga kali perubahan masa periodisasi yaitu; periode lima tahun (ditetapkan pada Kongres tahun 1972 untuk kepengurusan periode tahun 1972–1977) periodisasi tiga tahun (ditetapkan pada kongres tahun 1997 untuk kepengurusan periode tahun 1977-1980) dan periodisasi empat tahun (berlaku sejak kongres tahun 1980 sampai sekarang).

Bagi anda yang sedang mencari Logo FORKI (Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia) dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Kabupaten, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari FORKI (Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia), silahkan menuju link dibawah ini:
 
LINK DOWNLOAD
 
>>  Logo FORKI (Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia)  <<

0 Response to "DOWNLOAD LOGO FORKI (FEDERASI OLAH RAGA KARATE-DO INDONESIA)"

Posting Komentar