DOWNLOAD LOGO KABUPATEN MAGETAN

download-logo-kabupaten-magetan-vector-cdr-coreldraw-logoawal 
Kabupaten Magetan adalah salah satu daerah yang ada di pulau jawa yang masuk dalam wilayah provinsi Jawa Timur. Kabupaten Magetan terletak di koordinat 7.65°S 111.37°E, dimana wilayah di sebelah timur berbatasan denga Kabupaten Madiun, di sebelah utaranya berbatasan langsung dengan kabupaten Ngawi, sementara di sebelah baratnya berbatasan langsung dengan Kabupaten Karanganyar, dan di sebelah selatnnya berbatasan dengan Kabuoaten Wonogiri dan Ponorogo. Luas wilayahnya sekitar 688,85 km2 dengan jumlah penduduknya sekitar 821.000 jiwa di tahun 2015.
 
Kabupaten Magetan juga dikenal sebagi Kota Rengginang, hal ini karena masyarakatnya banyak yang menjadi pengrajin makanan Rengginang (Semacam kerupuk yang dibuat dari nasi / Rice crispy). Kabupaten Magetan juga mendapat julukan Kota Kaki Gunung, dimana kabupaten ini secara letak geografis berada di kaki gunung Lawu yang menjadi perbatasan provinsi Jawa Timur dengan provinsi Jawa Tengah. Slogan yang dimiliki Kabupaten Magetan Yaitu "Memayu Hayuning Bawana Suka Ambangun", Memayu Hayuning Bawana merupakan salah satu istilah dalam sastra jawa yang jika diartikan secara bahasa artinya "memperindah keindahan dunia", namun secara makna filosofi aratinya "melakukan hal yang benar demi keselamatan dan kesejahteraan dunia beserta seluruh isinya". Sedangka Suka Ambangun artinya senang membangun.
 
Kabupaten Magetan terdiri dari 18 kecamatan, 208 desa, 27 kelurahan, 822 Dusun/Lingkungan, dan 4575 Rukun Tetangga. Wilayahnya yang masih berupak pegunungan (bagian dari pegunungan Lawu) menjadikan masyarakatnya sebagian besar tetap mengembangkan pertanian dan perkebunan. Selain itu di Kabupaten magetan juga memiliki sentra kerajinan kulit di daerah Selosari dan sentra kerajinan batik di daerah Plaosan.
 
Kabupaten Magetan juga memiliki beberapa tempat wisata yang populer diantaranya ada Cemorosewu, merupakan jalur penghubung (jalan tembus) dari kabupaten karanganyar menuju kabupaten magetan, disana merupakan area pegunungan lawu yang menyajikan pemandangan indah, selain itu terdapat pula tempat wisata Telaga Sarangan, berupa sebuah telaga yang masih berada di area pegunungan lawu. Selain itu ada juga Magetan Park, Telaga Wahyu, Candi Beji, Air terjun Tirtasari dan masih banyak lagi. 
 

Bagi anda yang sedang mencari Kabupaten Magetan dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Kabupaten, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Kabupaten Magetan, silahkan menuju link dibawah ini:

 

 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Kabupaten Magetan  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw 

0 Response to "DOWNLOAD LOGO KABUPATEN MAGETAN"

Posting Komentar