LOGO ASSOCIATION DE LA JEUNESSE AUXERROISE (AJ AUXERRE)

 
Association de la Jeunesse Auxerroise (AJ Auxerre), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola Prancis yang berbasis di komune Auxerre di Burgundy. Klub ini didirikan pada tahun 1905 dan saat ini bermain di Ligue 1, divisi pertama sepak bola Prancis. Auxerre memainkan pertandingan kandangnya di Stade l'Abbé-Deschamps di tepi Sungai Yonne. Tim ini dikelola oleh Christophe Pélissier dan dikapteni oleh gelandang Birama Touré. Klub ini didirikan pada tahun 1905, oleh kepala biara Ernest Abbé Deschamps. Kesuksesan klub, menjadi kekuatan di liga Katolik F.G.S.P.F. 

Pada tahun 1908, klub tersebut bahkan mencapai F.G.S.P.F. Final Kejuaraan Prancis, kalah 8-1. Pada akhir Perang Dunia Pertama, klub tersebut diusir dari tempatnya. Pastor Deschamps memperoleh beberapa bidang tanah di sepanjang Yonne di jalan Vaux, yang kemudian membentuk Stadion Abbé Deschamps. Auxerre membuat langkah pertamanya di Divisi 1 pada 24 Juli 1980 melawan Bastia di Toulon. Auxerre kalah dalam pertandingan 2-0. Pada 20 November 1980, Andrzej Szarmach menandatangani kontrak dengan Auxerre setelah mendapat persetujuan dari Asosiasi Sepak Bola Polandia. Dia menjadi starter dua hari kemudian di kandang melawan Lyon dan mencetak gol pertama dari sembilan puluh empat golnya di Divisi 1. 

Musim pertama AJA di Divisi 1 luar biasa untuk dua penampilan khusus: pada 13 Desember 1980, di Parc des Princes melawan Paris Saint-Germain (3–2), dan kemudian pada 7 April 1981, di Stade Marcel Saupin melawan Nantes untuk kemenangan 1–0, terkenal karena Nantes tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang selama lima tahun dan 92 pertandingan (antara 15 April 1976 dan 7 April 1981 ). Dalam dua musim berikutnya, AJA masing-masing finis kelima belas dan kedelapan.

Selama Musim 1983–84, AJA untuk pertama kalinya naik ke podium dengan finis ketiga. Patrice Garande menjadi pencetak gol terbanyak dengan dua puluh satu gol. Beberapa minggu kemudian, Garande memenangkan medali emas di Olimpiade di Los Angeles bersama tim sepak bola Olimpiade Prancis sementara Joël Bats dan Jean-Marc Ferreri menjadi bagian dari tim Prancis yang menang di UEFA Euro 1984. Musim panas itu, Auxerre merekrut Michel N' Astaga. Prospek internasional, dia meninggalkan Paris Saint-Germain. Selama pramusim, dia mencetak lima gol dalam sepuluh pertandingan. 

Pada akhir pekan terakhir sebelum dimulainya musim, dia mengunjungi mantan rekan setimnya di Paris. Dia meninggal setelah kecelakaan lalu lintas pada 12 Agustus 1984. Untuk membayar upeti, salah satu tribun di Abbé Deschamps menyandang namanya. Musim 1984–1985 melihat Auxerre di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarahnya dengan berpartisipasi di Piala UEFA, meskipun dengan hasil imbang putaran pertama yang tidak menguntungkan Sporting Clube de Portugal. Pada tanggal 19 September 1984 di Estádio José Alvalade, AJA memulai debutnya di sepak bola Eropa dengan kekalahan 2-0. Leg kedua berlangsung pada 3 Oktober 1984. AJA berhasil memulihkan defisit dua gol dengan dua gol dari Szarmach, namun akhirnya menyerah dengan dua gol di perpanjangan waktu. Namun, berkat kemenangan Monaco di Coupe de France, AJA juga lolos ke Piala UEFA setahun kemudian.

Di 1991–92, Auxerre tersingkir di babak kedua Piala UEFA oleh Liverpool dan kemudian finis keempat di Divisi 1. Musim panas itu, AJA menjual Alain Roche dan Jean-Marc Ferreri saat merekrut Frank Verlaat dan Gerald Baticle. Auxerre kemudian melakukan perjalanan lagi ke UEFA. Selama Musim 1995–96, klub memenangkan Divisi 1 untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan juga memenangkan Coupe de France. Pada 13 Mei 2012, masa tinggal 32 tahun Auxerre di divisi teratas berakhir setelah kekalahan tandang 3-0 di tangan Marseille. Musim berikutnya, Auxerre menyelesaikan tempat kesembilan yang mengecewakan bersama dengan selisih gol −2.

DOWNLOAD LOGO AJ AUXERRE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo AJ Auxerre dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-aj-auxerre-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO AJ AUXERRE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ASSOCIATION DE LA JEUNESSE AUXERROISE (AJ AUXERRE)"

Posting Komentar