LOGO NXL ESPORTS

 
Kata esports, sebagaimana dikutip dari laman esportsnesia.com, mungkin merupakan hal yang masih asing di telinga sebagian orang, namun kata ini juga sudah sangat familiar bagi beberapa orang, khususnya bagi para penggemar video game dan game online. Esport sendiri mengambil definisi bentuk dari kata Email, dimana "E" mewakili kata elektronok dan "Sport" mewakili kata olahraga, sehingga esport dapat didefinisikan sebagai olahraga yang dilakukan melalui media elektronik seperti komputer, konsol, handphone, dan sebagainya.

Esport sendiri pada awalnya bermula dari sebuah kompetisi yang diadakan oleh suatu komunitas, dan hanya berhadiah majalah. Dulu tidak dikenal istilah esport, namun sekarang esports terus berkembang dan mulai memancing perhatian dari berbagai kalangan, mulai dari gamers, media, hingga perusahaan-perusahaan besar yang sama sekali tidak bergerak di bidang esports. Istilah esports digambarkan untuk menggambarkan permainan video game yang bersifat kompetitif.  Layaknya seperti Catur, kini esport dikategorikan sebagai cabang olahraga baru, bahkan telah diperlombakan pada olimpiade dan PON (Pekan Olahraga Nasional).

NXL Esports Indonesia, sebagaimana dikutip dari umn.ac.id, merupakan perusahaan yang bergerak di industri game (esports). NXL berawal dari sekumpulan anak muda di yang senang bermain game online di salah satu warnet di Jakarta barat pada tahun 2005. Berbagai prestasi dan kemenangan ditorehkan oleh NXL Esports, diantaranya World Cyber Games Indonesia pada tahun 2008 dan mewakili Indonesia untuk bertanding di Cologne, Jerman pada tahun 2008. NXL Esports hadir sebagai penggebrak baru di dunia gaming. NXL telah berdiri selama 15 tahun dan telah menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan Indonesia. Seperti NXL telah mengirimkan perwakilan tim Heartstone untuk bertanding di Sea Games 2018 dan berhasil mendapatkan medali perak.

NXL juga telah memanjakan masyarakat dengan pelayanannya lewat event-event yang pernah diadakan dan juga konten di media sosial yang menghibur masyarakat. Dengan memiliki talent yang sangat berkualitas, NXL juga berusaha untuk terjun ke indurstri hiburan di media digital dan juga menjadi sarana bagi brand lain yang ingin bekerja sama dengan NXL Esports. NXL Esports juga memiliki apparel sendiri yang mereka jual di NXL Esports Center berupa jaket, hoodie, jersey, kaos dan masih banyak lagi. NXL telah menjadi pelopor bukan hanya di industri game tapi juga industri hiburan di Indonesia. PT NXL Esports Indonesia terbagi menjadi 3 lini bisnis yaitu: NXL Esports Team, NXL Esports Center dan NXL Esports Agency.

DOWNLOAD LOGO NXL ESPORTS
Bagi anda yang ingin mendownload Logo NXL Esports dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-nxl-esports-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO NXL ESPORTS  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO NXL ESPORTS"

Posting Komentar