LOGO CONTINENTAL

 
Continental, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah produsen suku cadang otomotif multinasional asal Jerman. Produk perusahaan ini antara lain sistem rem, elektronik interior, keselamatan otomotif, komponen rantai penggerak dan sasis, takograf, dan ban. Perusahaan ini berkantor pusat di Hanover, Lower Saxony. Continental adalah produsen ban terbesar keempat di dunia. Continental didirikan pada tahun 1871 sebagai sebuah produsen karet dengan nama Continental-Caoutchouc und Gutta-Percha Compagnie.

Pada tahun 1898, Continental mulai mengembangkan dan memproduksi ban kendaraan dengan tapak polos, yang ternyata sangat diminati masyarakat. Pada tahun 1904, Continental menjadi perusahaan pertama di dunia yang memproduksi ban beralur. Produk besar lain yang diciptakan oleh Continental adalah ban yang dapat dilepas, yang dibuat untuk kendaraan turing (1905). Pada akhir dekade 1920-an, Continental bergabung dengan sejumlah produsen karet lain untuk membentuk "Continental Gummi-Werke AG", dan menjadi produsen karet terbesar di Jerman.

Sebagaimana perusahaan asal Jerman yang lain selama Perang Dunia II, Continental mempekerjakan tenaga kerja paksa yang disediakan oleh Partai Nazi pada dekade 1940-an di pabriknya di Hannover-Stöcken, Hannover-Limmer, Hannover-Ahlem, dsb, yang merupakan cabang dari kamp konsentrasi Neuengamme. Setelah mengakuisisi unit bisnis VDO dari Siemens AG pada tahun 2007, Continental menempati peringkat ketiga dalam hal penjualan suku cadang otomotif OEM global pada tahun 2012, berdasarkan studi yang disponsori oleh PricewaterhouseCoopers.

Pada tahun 2008, Continental terlihat berlebihan mengenai integrasinya dengan VDO dan sejak saat itu kehilangan hampir separuh kapitalisasi pasarnya. Perusahaan ini akhirnya menjadi target pengambilalihan paksa dari Schaeffler AG. Pada tahun 2009, Schaeffler telah berhasil menempatkan kepala divisi motornya untuk memimpin Continental. Pada tanggal 6 September 2012, Continental kembali masuk dalam indeks DAX, setelah 45 bulan dikeluarkan dari indeks tersebut. IHO Group (perusahaan induk investasi dari keluarga Schaeffler) saat ini menjadi pemegang saham pengendali Continental, dengan memegang 46% saham perusahaan ini.

DOWNLOAD LOGO CONTINENTAL
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Continental dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-continental-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CONTINENTAL   <<

Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CONTINENTAL"

Posting Komentar