LOGO EXMOUTH TOWN FOOTBALL CLUB

 
Exmouth Town Football Club, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola yang berbasis di Exmouth, Devon, Inggris. Mereka saat ini adalah anggota Divisi Satu Liga Selatan Selatan dan bermain di Southern Road. Klub ini didirikan pada tahun 1933. Mereka memasuki Divisi Utama Exeter & Liga Distrik pada tahun 1948, dan menjadi runner-up pada tahun 1949–50. Musim berikutnya melihat mereka memenangkan Piala Senior Devon dan Piala Senior Devon Timur di 1950–51. Mereka terdegradasi setelah finis terbawah Divisi Premier pada 1957–58, tetapi kembali ke divisi tersebut pada tahun 1961. 

Klub finis sebagai runner-up Divisi Premier pada 1968–69 dan memenangkan Piala Premier Devon pada 1970–71. Setelah finis sebagai runner-up lagi pada 1971–72, mereka bergabung dengan Liga Barat pada 1973. Mereka finis terbawah liga pada 1974–75 dan lagi pada musim berikutnya, mengakibatkan degradasi ke Divisi Satu yang baru dibentuk. Musim 1979-80 melihat Exmouth memenangkan Piala Premier Devon untuk kedua kalinya. Klub tetap di Divisi Satu sampai finis sebagai runner-up 1981–82, mendapatkan promosi ke Divisi Utama. 

Setelah finis keenam belas di musim pertama mereka di Divisi Utama, mereka menjadi juara liga pada 1983–84 dan sekali lagi pada 1985–86. Exmouth kemudian finis sebagai runner-up Divisi Utama pada 1986–87 dan sekali lagi pada 1988–89, musim di mana mereka juga memenangkan Piala Les Phillips. Namun, penurunan setelah itu membuat mereka terdegradasi ke Divisi Satu pada akhir musim 1993-94. Di 2002–03 mereka finis sebagai runner-up di Divisi Satu, mendapatkan promosi kembali ke Divisi Utama. Namun, mereka mundur dari liga pada pertengahan musim 2005-06 karena masalah keuangan, dengan tim cadangan di Liga Devon & Exeter menjadi tim pertama yang baru.

Musim pertama Exmouth di Liga Devon & Exeter melihat mereka finis ketiga, setelah itu mereka menjadi anggota pendiri Liga Semenanjung Barat Daya yang baru, mendapatkan tempat di Divisi Satu Timur. Mereka memenangkan divisi tersebut pada 2012–13 dan dipromosikan ke Divisi Utama; Musim itu juga membuat mereka memenangkan Piala Premier Devon untuk ketiga kalinya. Di musim berikutnya mereka finis sebagai runner-up Divisi Utama. Klub dipromosikan ke Liga Selatan Divisi Satu Selatan dan Barat setelah finis sebagai runner-up Divisi Utama pada musim 2021-22.

DOWNLOAD LOGO EXMOUTH TOWN FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Exmouth Town FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-exmouth-town-afc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO EXMOUTH TOWN FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO EXMOUTH TOWN FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar