LOGO ASOSIASI RUMAH SAKIT SWASTA INDONESIA (ARSSI)

 
Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI), sebagaimana dikutip dari laman resminya arssipusat.org, adalah wadah berhimpun Rumah Sakit Swasta di Indonesia, dari 3.123 Rumah Sakit di Indonesia, sebanyak 64 % adalah Rumah Sakit Swasta yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Rumah Sakit Swasta selalu hadir dan membantu Pemerintah dalam menjalankan amanah Undang-Undang Dasar 1945 khususnya pasal 28 H Ayat 1 untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, baik dalam keadaan normal maupun dalam kondisi darurat kesehatan.

Mencermati dinamika pelayanan kesehatan di tahun 2022, ARSSI sebagai salah satu stakeholder utama pelayanan kesehatan di Indonesia menyoroti dua poin penting yaitu transformasi sistem kesehatan dan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). ARSSI mendukung, berkomitmen dan siap berkontribusi mensukseskan transformasi sistem kesehatan yang terdiri dari enam pilar transformasi yaitu : Transformasi Layanan Primer, Transformasi Layanan Rujukan, Transformasi Sistem Ketahanan Kesehatan, Transformasi Sistem Pembiayaan Kesehatan, Transformasi SDM Kesehatan, dan Transformasi Teknologi Kesehatan.

ARSSI juga mendukung peningkatan akses pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat. ARSSI berperan aktif dan positif dalam memberikan masukan pada penyusunan regulasi dan kebijakan bidang Kesehatan. ARSSI mendorong dan membantu Rumah Sakit anggotanya untuk selalu taat dan mengikuti regulasi sehingga bisa memberikan pelayanan yang terstandar dan bermutu. ARSSI membantu Rumah Sakit anggotanya untuk bisa mengikuti tahapan transformasi kesehatan. ARSSI berharap kepada Pemerintah agar dalam menyusun tahapan transformasi sistem kesehatan mempertimbangkan kemampuan Rumah Sakit dan disparitas kompetensi, sarana dan prasarana antar Rumah Sakti serta antar wilayah dalam mengimplementasikan tahapan tranformasi, sehingga mampu laksana dan dapat laksana.

PERAN ARSSI

ARSSI beserta Rumah Sakit anggotanya siap mendukung dan mensukseskan program JKN sebagai program strategis pemerintah. ARSSI mendorong agar Rumah Sakit anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada peserta JKN berpegang teguh pada prinsip : Patient Safety serta Safety for All, Cost Effective, Cost Efficient, dan RS jangan sampai sakit, cashflow lancar dan cukup sehingga kebutuhan pelayanan terpenuhi dan tersedia ketika diperlukan. Dalam mendukung kemudahan akses pelayanan kesehatan pada masyarakat, ARSSI mendorong agar semua Rumah Sakit yang memenuhi persyaratan dan ingin dan bersedia mengajukan diri menjadi provider JKN tidak dihambat dengan alasan kuota fasilitas kesehatan sudah penuh. 

ARSSI juga mendorong RS anggotanya untuk menjalankan kesepakatan dan kesepahaman bersama yang tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama antara RS dengan BPJS Kesehatan dalam melayani peserta JKN. ARSSI berharap kepada Pemerintah agar dalam menyusun tahapan transformasi sistem kesehatan mempertimbangkan kemampuan Rumah Sakit dan disparitas kompetensi, sarana dan prasarana antar Rumah Sakit serta antar wilayah dalam mengimplementasikan tahapan transformasi, sehingga mampu laksana dan dapat laksana. ARSSI juga meminta kepada semua stakeholder JKN agar berperan dan berfungsi sesuai amanah regulasi. 

VISI, MISI DAN VALUES ARSSI
VISI

Menjadi organisasi / asosiasi rumah sakit swasta Indonesia yang mampu mendorong anggotanya menjadi rumah sakit yang berkualitas dan mampu bersaing di era global 

MISI
  • Menyelenggarakan pelatihan pelatihan
  • Mensosialisasikan kepada masyarakat luas tentang kualitas dan pelayanan prima rumah sakit swasta Indonesia
  • Menjalin hubungan dengan institusi pemerintah dan non pemerintah
  • Memperjuangkan kepentingan rumah sakit swasta yang belum dicapai/perlu ditingkatkan
  • Membantu & Menjembatani permasalahan rumah sakit swasta dan konflik antar rumah sakit swasta
  • Menggalang kerjasama dengan asosiasi rumah sakit swasta luarnegeri
  • Mengangkat citra rumah sakit swasta di mata masyaraka

VALUES
  • Saling menghormati & mendukung
  • Bersaing secara positif
  • Menggalang kerjasama
  • Menjunjung citra rumah sakit swasta

DOWNLOAD LOGO ARSSI
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-arssi-asosiasi-rumah-sakit-swasta-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ARSSI   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ASOSIASI RUMAH SAKIT SWASTA INDONESIA (ARSSI)"

Posting Komentar