LOGO BARRY TOWN FOOTBALL CLUB

 
Barry Town FC, sebagaimana dikutip dari laman historyofsoccer.info, adalah klub sepak bola semi-profesional yang berbasis di Barry, Wales, telah menggemparkan olahraga ini sejak 1892. Dikenal sebagai pemenang Piala Welsh dan Cymru Premier pada tahun 90-an dan awal 2000-an, klub ini juga memiliki mewakili Wales di Eropa. Dengan sejarah yang mencakup kompetisi di Liga Selatan Inggris dan Piala FA, mereka memanggil Jenner Park di Barry sebagai rumah dan bermain di hadapan 3.500 penonton. Pelopor olahraga, Barry Town FC adalah klub Inggris pertama yang mendatangkan pemain dari Eropa selama akhir 1950-an dan awal 1960-an.

Pertandingan domestik Inggris sekarang menarik bintang dari seluruh dunia. Semua ini dimungkinkan terutama oleh pergerakan bebas tenaga kerja yang tersedia untuk pemain setelah Inggris masuk ke Pasar Bersama pada tahun 1973 dan baru-baru ini dengan pengembangan peraturan untuk memungkinkan pemain non-UE bermain di sini dengan izin kerja. Sebelum tahun 1973, tentu saja, tidak ada kebebasan bergerak seperti itu. Pasar tenaga kerja internal di Inggris melihat tim yang direkrut secara teratur dari empat Negara Asal dan Republik Irlandia.

Hampir tidak mungkin bagi pemain dari luar Kepulauan Inggris untuk bergabung dengan klub profesional senior kecuali mereka bermain sebagai amatir sampai mereka menyelesaikan masa tinggal yang panjang yang diperlukan untuk menandatangani kontrak profesional. Klub Liga Selatan tidak tunduk pada batasan gaji yang sama dengan klub Liga Sepakbola pada periode pasca perang. Jadi intinya, mereka dapat membayar pemain mereka sesuai keinginan mereka.

Barry Town FC merekrut serangkaian bintang internasional Eropa dalam upaya putus asa untuk menghindari degradasi mungkin akan menarik sedikit perhatian dari media hari ini. Bahkan jika salah satu bintang itu muncul di putaran final Piala Dunia beberapa bulan sebelumnya. Saat penonton turun selama tahun 1950-an, banyak klub sepak bola mengalami masalah keuangan. Namun, menjelang akhir dekade, posisinya telah meningkat secara signifikan dalam banyak kasus.

Perkembangan klub suporter yang dinamis yang menjalankan kompetisi kumpulan yang sering menguntungkan menyebabkan stabilitas keuangan dan lonjakan gaji baru untuk para pemain top. Pada akhir 1950-an, pemain bintang sering mendapatkan lebih banyak uang dengan bermain di Liga Selatan daripada di Liga Sepak Bola.

Sebagai contoh, Chelmsford City nyaris meninggalkan Liga Selatan pada akhir musim 1954-55. Kompetisi kolam sepak bola klub pendukung diatur ulang, segera meningkatkan keuntungan mingguan dari £65 seminggu menjadi lebih dari £200 seminggu. Pada 1959-60, sumbangan tahunan ke klub induk mencapai lebih dari £13.000. Namun, banyak klub Football League yang tidak mencapai angka tersebut. Misalnya, di Port Vale, para penggemar menyumbangkan £10.352 selama musim yang sama. Di Lincoln City, lalu di Divisi Kedua lama, totalnya hanya £2.250.

DOWNLOAD LOGO BARRY TOWN FC

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Barry Town FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-barry-town-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BARRY TOWN FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BARRY TOWN FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar