LOGO MOVISTAR

 
Movistar, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, sebuah operator telekomunikasi asal Spanyol yang dimiliki oleh Telefónica S.A.. Movistar adalah operator terbesar Spanyol dan merupakan salah satu operator di negara Republik Ceko, Jerman, Britania Raya, dan beberapa negara di Amerika Latin. Tercatat lebih dari 22 juta pengguna telekomunikasi Movistar untuk layanan suara, sebanyak 41.58% dari seluruh operator seluler di Spanyol. Movistar melayani jaringan GSM 900/1800 MHz (Spain) 850/1900 MHz (Amerika Latin) (2G), UMTS 900/2100 MHz (Spanyol) 850/900/1900/2100 MHz (Amerika Latin) (3G) HSDPA (3.5G) dan LTE 2600 MHz (Spanyol) 1700/2600 MHz (Amerika Latin) (4G).

Dikutip dari gridoto.com, Movistar tercatat pernah jadi sponsor utama pabrikan peserta MotoGP. Terakhir Movistar jadi sponsor utama tim Yamaha di tahun 2018. Movistar sendiri sebenarnya telah bekerjasama sejak 2014 silam, di mana logo Movistar setia menempel pada moor balap Yamaha di MotoGP, YZR-M1. Bicara Movistar, sebenarnya sebelum menjadi sponsor untuk Yamaha, Movistar pernah juga jadi sponsor pabrikan lain. Honda dan Suzuki adalah pabrikan yang juga pernah di sponsori oleh perusahaan ini. Tercatat Movistar pernah menjadi sponsor tim Suzuki pada tahun 2002. Hanya saja saat itu bukan logo 'M' yang dipasang tapi tulisan Movistar.

Motor Suzuki yang di era MotoGP saat ini identik dengan warna biru cerah, dulu dilabur dengan warna biru tua seperti warna kebesaran Movistar. Saat mensponsori tim Suzuki, GSV-R dengan livery Movistar itu dibesut oleh Kenny Robert Jr dan Sete Gibernau.

DOWNLOAD LOGO MOVISTAR
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Movistar dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-movistar-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO MOVISTAR   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO MOVISTAR"

Posting Komentar