LOGO KEY BANK

 
Key Bank, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah anak perusahaan utama KeyCorp, merupakan bank regional Amerika yang berkantor pusat di Cleveland, Ohio, dan merupakan satu-satunya bank besar yang berbasis di Cleveland. KeyBank adalah salah satu bank terbesar di Amerika Serikat. KeyBank adalah anak perusahaan utama KeyCorp, yang dibentuk pada tahun 1994 melalui penggabungan Society Corporation of Cleveland, Ohio ("Society Bank") dan KeyCorp ("Old KeyCorp") dari Albany, New York. Penggabungan tersebut secara singkat menjadikan Key sebagai bank AS terbesar ke-10. Akarnya ditelusuri kembali ke Commercial Bank of Albany, New York pada tahun 1825 dan Cleveland's Society for Savings, didirikan pada tahun 1849.

Society For Savings berawal pada tahun 1849 sebagai bank tabungan bersama, yang didirikan oleh Samuel H. Mather. Pada tahun 1867, bank sederhana namun berkembang membangun gedung pencakar langit pertama di Cleveland, Gedung Masyarakat untuk Tabungan 10 lantai di Lapangan Umum. Meskipun mendirikan struktur tertinggi antara New York dan Chicago pada saat itu, bank tersebut tetap sangat konservatif. Aspek itu ditonjolkan oleh fakta bahwa ketika merayakan hari jadinya yang ke-100 pada tahun 1949, ia masih hanya memiliki satu kantor meskipun memiliki simpanan lebih dari $200 juta. Konservatisme ini membantu bank menghindari banyak depresi dan kepanikan finansial.

Pada tahun 1958, Society beralih dari perusahaan bersama menjadi perusahaan publik, yang memungkinkannya tumbuh dengan cepat dengan mengakuisisi 12 bank komunitas antara tahun 1958 dan 1978 di bawah bendera Bank Nasional Masyarakat. Itu mengalami lonjakan pertumbuhan lainnya dari tahun 1979 hingga 1989, karena mengakuisisi lusinan bank kecil dan menyelesaikan empat merger senilai satu miliar dolar, terutama Central National Bank yang berbasis di Cleveland pada tahun 1986. Pada tahun 1987, CEO Society Gordon E. Heffern pensiun dan digantikan oleh Robert W. Gillespie, yang meskipun baru berusia 42 tahun, merupakan tokoh utama dan bagian dari jabatan ketua selama lebih dari 5 tahun. 

Gillespie juga ditunjuk sebagai ketua. Gillespie mulai sebagai teller di Society untuk mendapatkan uang saat dia menyelesaikan studi pascasarjana. Society Corporation mengakuisisi Trustcorp yang berbasis di Toledo, Ohio pada tahun 1990 dan perusahaan induk AmeriTrust Corporation, pada bulan September 1991, pemilik mantan Cleveland Trust yang terhormat, yang merupakan bank terbesar di Ohio selama tahun 1940-an hingga akhir 1970-an. Kesepakatan AmeriTrust menetapkan Society sebagai bank regional yang besar. Permata AmeriTrust adalah bisnis kepercayaan pribadi dan korporatnya yang kuat. Namun, pijakannya menjadi goyah karena pinjaman real estat yang buruk, memaksa pengunduran diri ketua AmeriTrust Jerry V. Jarrett pada tahun 1990. Selain itu, Gillespie mampu mengalahkan saingan Society yang lebih besar, National City Corp., yang juga menawar Cleveland Trust.

Basis pelanggan Key mencakup klien ritel, bisnis kecil, korporat, komersial, dan investasi. KeyBank memiliki lebih dari 1.000 cabang dan lebih dari 40.000 ATM, yang berada di 15 negara bagian: Alaska, Colorado, Connecticut, Delaware, Florida, Idaho, Illinois, Indiana, Iowa, Maine, Maryland, Massachusetts, Michigan, Minnesota, New Jersey, New York, Ohio, Oregon, Pennsylvania, Rhode Island, Texas, Utah, Vermont, Virginia, Washington, D.C. dan Washington. KeyCorp memiliki kantor bisnis di 39 negara bagian. Key menduduki peringkat ke-449 dalam daftar Fortune 500 2022 berdasarkan pendapatannya di tahun 2021.

DOWNLOAD LOGO KEY BANK
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Key Bank dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-key-bank-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO KEY BANK   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO KEY BANK"

Posting Komentar