LOGO OG ESPORT

 
OG Esports, sebagaimana dikutip dari laman resminya ogs.gg, adalah organisasi esports profesional yang berbasis di Eropa. Dibentuk pada tahun 2015, mereka terkenal dengan tim Dota 2 mereka yang memenangkan turnamen The International 2018 dan 2019. Mereka juga memiliki tim Counter-Strike: Global Offensive. OG didirikan sebagai "(monkey) Business" oleh pemain Tal "Fly" Aizik dan Johan "N0tail" Sundstein, yang merupakan mantan pemain Team Secret, bersama dengan David "MoonMeander" Tan, Amer "Miracle-" Al-Barkawi, dan Andreas "Cr1t-" Nielsen pada Agustus 2015. 

Segera setelah mendominasi babak kualifikasi Eropa untuk Frankfurt Major, mereka mengadopsi moniker OG. Mereka kemudian memenangkan Kejuaraan Dota 2 Major perdana di Frankfurt pada November 2015, mendapatkan hadiah uang sebesar US$1 juta. Meskipun ditempatkan di paruh bawah Major berikutnya di Shanghai pada Maret 2016, tim akan bangkit kembali dan menempati posisi pertama di Manila Major pada Juni 2016, menjadi tim pertama yang mengulang sebagai juara turnamen Dota 2 yang disponsori Valve.

OG memasuki The International 2016 sebagai salah satu favorit setelah mendapat undangan langsung, tetapi berakhir di urutan 9-12 dari 16 tim. Pada Agustus 2016, MoonMeander, Miracle-, dan Cr1t- keluar dari tim, dengan Gustav "s4" Magnusson, Anathan "ana" Pham, dan Jesse "JerAx" Vainikka menggantikan mereka. Meskipun daftar baru, OG memenangkan Boston Major pada Desember 2016, memberi mereka kejuaraan Dota 2 Major ketiga mereka. Untuk turnamen premier pertama setelah Boston, OG melaju ke grand final Dota 2 Asia Championships di Shanghai, di mana mereka disingkirkan dalam seri best-of-five melawan Invictus Gaming. Setelah itu, OG memenangkan Kiev Major dalam lima seri terbaik melawan Virtus.pro. Di acara Kiev, tim tampil di seri dokumenter True Sight milik Valve.

Pada bulan Mei 2018, organisasi ini menandatangani James "Swedish Delight" Liu untuk mewakili kancah game pertarungan Super Smash Bros. Di bulan yang sama, Fly dan s4 keluar dari tim untuk bergabung dengan Evil Geniuses, dengan Roman "Resolut1on" Fominok bergabung dengan VGJ.Storm. Karena perubahan roster setelah tenggat waktu, OG tidak lagi memenuhi syarat untuk diundang langsung ke The International 2018 atau untuk Kualifikasi Regional dan diharuskan bermain melalui Kualifikasi Terbuka. 

Untuk memenuhi kebutuhan tiga anggota baru hanya dengan waktu beberapa minggu sebelum kualifikasi dimulai, OG dengan cepat menandatangani Topias "Topson" Taavitsainen, pendatang baru yang belum pernah tampil di acara LAN besar sebelum acara, Sébastien "Ceb" Debs, yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim, dan ana, kembali ke tim dari istirahat selama setahun setelah eliminasi sebelumnya di The International 2017. Finis di luar delapan besar di klasemen akhir Dota Pro Circuit, yang memberikan undangan langsung ke The International 2018, OG meraihnya dengan bermain dan memenangkan kualifikasi terbuka wilayah Eropa.

OG Esports kemudian membentuk divisi Valorant pada tahun 2021. Pada Januari 2022, OG menukar Aleksib dengan Nemanja "nexa" Isaković dari G2 Esports, yang merupakan bagian dari tim yang menjadi runner-up di PGL Major Stockholm 2021. Pada bulan Mei 2022, OG menjalin kemitraan dengan organisasi esports Inggris, LDN UTD, untuk bersaing selama 2022 EMEA Valorant Champions Tour Tahap 2. Pada September 2022, roster dibubarkan setelah OG LDN UTD gagal untuk membuat liga tim mitra EMEA Valorant.

DOWNLOAD LOGO OG ESPORT
Bagi anda yang ingin mendownload Logo OG Esports dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-og-esports-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO OG ESPORT   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO OG ESPORT"

Posting Komentar