LOGO ACDC EXPRESS

 
ACDC Express, sebagaimana dikutip dari laman resminya acdcexpress.co.za, adalah Waralaba Ritel dan Grosir Listrik Afrika Selatan, yang berspesialisasi dalam Semuanya Listrik. ACDC Express didirikan pada tahun 2007, dan sejak awal fokus ACDC Express adalah menyediakan solusi kelistrikan yang berkualitas kepada pelanggan. ACDC Express menawarkan solusi turnkey lengkap, serta solusi unik ACDC Express sendiri. ACDC Express telah menciptakan apa yang secara efektif disebut 'Supermarket' Listrik. Toko dengan konsep inovatif milik ACDC Express menawarkan kepada pelanggan pengalaman belanja serbaguna yang juga nyaman dan mudah dinavigasi.

ACDC Express telah mengembangkan serangkaian produk dengan lebih dari 95.000 item. Produk ACDC Express terus diminati karena sangat penting dalam mempertahankan operasi sehari-hari di rumah, kantor, dan pabrik di seluruh Afrika Selatan. ACDC Express secara aktif berfokus pada penambahan nilai pada pengalaman pelanggan dengan melampaui harapan pelanggan melalui layanan pelanggan kami yang unggul, dan mempertahankan keunggulan ini dalam interaksi pelanggan purna jual ACDC Express.

Pertumbuhan berkelanjutan dan kesuksesan berkelanjutan dari Grup Waralaba ACDC Express sebagian besar dapat dikaitkan dengan 2 prinsip dasar di jantung bisnis ACDC Express, yaitu : Customer Relationship Management & Business Efficiency Maximization atau Manajemen Hubungan Pelanggan & Maksimalisasi Efisiensi Bisnis. Setiap toko ACDC Express dimiliki dan dipasok secara independen terutama oleh perusahaan induk kami ACDC Dynamics. Kami dapat mencapai tingkat keunggulan yang ACDC Express pertahankan karena setiap departemennya dalam jaringan operasi besarnya berkomitmen untuk kesuksesan ACDC Express di seluruh merek.

DOWNLOAD LOGO ACDC EXPRESS
Bagi anda yang ingin mendownload Logo ACDC Express dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-acdc-express-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ACDC EXPRESS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ACDC EXPRESS"

Posting Komentar