LOGO APPETON

 
Appeton, sebagaimana dikutip dari allisya.id, merupakan susu dengan formula khusus untuk dikonsumsi orang kurus yang ingin menambah berat badan secara efektif. Merk Appeton sendiri sebenarnya bukanlah pemain baru dalam dunia susu suplemen, melainkan sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Dengan slogan dan iklan yang sangat ikonik sekali sejak dahulu. Susu Appeton ini hadir dengan tulisan khasnya pada kemasan yang bertuliskan weight gain serta gambar orang kurus menjadi gemuk.

Saat ini Susu Appeton hadir dalam dua kemasan kaleng yaitu kemasan kecil 450 gram serta kemasan besar 900 gram. Soal harga, anda bisa mendapatkan susu appeton 450 gram ini dengan kisaran harga 400 ribu rupiah. Sedangkan untuk ukuran kaleng 900 gram anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 800 ribu rupiah. Dan sudah tentu gambar orang kurus menjadi gemuk ini memang sangat efektif sekali dalam pemasaran secara global. Orang yang awam sekalipun jadi cepat mengerti kegunaan dari susu Appeton ini yang biasa hadir dalam kemasan kaleng. 

Sebagai susu yang menyandang gelar weight gain atau penambah berat badan, maka harusnya suplemen ini memiliki jumlah Kalori yang tinggi. Sebab orang kurus yang ingin menambah berat badan secara efektif maka harus mendapat asupan tinggi Kalori secara berkelanjutan dalam jangka waktu tertentu. Dalam keadaan Kalori Surplus barulah orang tersebut bisa menambah berat badannya secara efektif. Susu Appeton mengandung energi sebesar 250 Kalori dalam setiap gelasnya. 

Jadi suplemen ini mampu memberikan tambahan sebesar 250 Kalori setiap anda meminum satu gelasnya yang berisi 50 gram atau sekitar dua sendok makan bubuk susu appeton. Dan jika anda meminumnya dua gelas sehari, misal pagi dan malam hari, maka tubuh anda sudah bisa mendapatkan 500 Kalori perhari hanya dari susu appeton saja. Memang bukan jumlah yang cukup besar untuk sekelas susu weight gainer karena merk lain masih ada yang lebih besar lagi. Namun untuk anda yang saat ini memiliki tubuh dengan kondisi kurus sekali maka susu Appeton ini bisa menjadi asupan yang tepat untuk menambah berat badan. 

Susu appeton juga telah dilengkapi dengan beberapa vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh orang kurus. Terlebih lagi susu appeton ini juga memiliki kandungan protein sebesar 15 gram dalam setiap gelasnya. Satu-satunya kekurangan dari susu ini adalah harganya yang mahal. Untuk membeli satu kaleng ukuran besar anda harus membayar sekitar 800 ribu rupiah yang hanya mendapatkan bubuk kurang dari 1 KG saja. 

DOWNLOAD LOGO APPETON

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Appeton dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-appeton-health-for-life-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO APPETON   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO APPETON"

Posting Komentar