LOGO PONDOK PESANTREN RAUDLATUS SALAFIYAH PASIRAYA BEKASI

 
Pondok Pesantren Roudlotus Salafiyah, sebagaimana dikutip dari laman resminya raudlatussalafiyah.blogspot.com, adalah lembaga pendidikan salaf yang fokus pada pembekalan akidah, syariah, dan akhlak  berlandaskan aqidah Ahlusunnah Waljama'ah membentuk insan yang Ilmiyah Amaliyah, Amaliyah Ilmiyah.

  • Berpedoman pada Qur'an, Hadits, Ijma' dan Qiyas
  • Bidang Aqidah mengikuti : Madzhab Asy’ariyah & Maturidiyah.
  • Bidang Fiqh mengikuti 4 Madzhab : Imam Syafi’i, Maliki, Hanafi, Hanbali
  • Bidang Tashawuf mengikuti : Imam Junaid Al-Baghdadi & Imam al-Ghazali.

“Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu 
dengan hikmah dan pelajaran yang baik 
dan bantahlah mereka dengan cara yang baik”. 
(QS. 16:125).

Berdiskusi dan menyeru pada kebaikanlah dengan cara yang baik, ramah, penuh kelembutan, memilih metode yang paling mudah, mendahulukan hal-hal yang bersifat umum karena yang demikian lebih memberi manfaat dalam meredakan amarah orang lain serta memberikan pengertian pada pembuat kerusuhan. 

“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” 
(HR. Bukhari)

Artinya sampaikan ajaran Rasulullah yang engkau mampu dan kuasai untuk kebaikan umat meskipun yang kau bisa hanya sepotong ayat. [ Faidh al-Qadiir III/369 ].
 
Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu sesungguhnya Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : 
“Barang siapa menyeru kepada hidayah 
maka baginya pahala seperti pahala orang-orang yang mengikutinya 
tanpa mengurangi dari pahala mereka sedikitpun.” 
(HR. Muslim)

VISI DAN MISI PONPES RAUDLATUL SALAFIYAH
VISI

Mencetak para santri sebagai kader ahlus sunnah wal jama’ah yang teguh dalam pinsip ilmiyah-amaliyah dan amaliyah-ilmiyah.

MISI
Mengembangkan pesantren secara keilmuan dan kelembagaan serta melakukan pencerahan kepada masyarakat melalui kegiatan ta’lim, tarbiyah dan ta’dib.
Meningkatkan kompetensi lulusan pondok pesantren melalui pembekalan moral, skill dan penguatan di bidang ilmiyah-amaliyah dan amaliyah-ilmiyah. 

DOWNLOAD LOGO PONPES RAUDLATUS SALAFIYAH

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Ponpes Raudlatus Salafiyah dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-pondok-pesantren-raudlatus-salafiyah-bekasi-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO RAUDLATUS SALAFIYAH   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO PONDOK PESANTREN RAUDLATUS SALAFIYAH PASIRAYA BEKASI"

Posting Komentar